Cuma Cewek Ini yang Berani Tolak Mentah-mentah Sultan Portugal

Cuma Cewek Ini yang Berani Tolak Mentah-mentah Sultan Portugal Foto: The Sun

Cristiano Ronaldo kurang apa, baik secara fisik ataupun duit. Tentu saja sudah tak perlu diragukan lagi. Megabintang cum Sultan Portugal itu sudah pasti jadi idaman wanita dunia.

Tapi ternyata, paras tampannya dan amunisi duniawinya tak menjamin kisah asmara Ronaldo terus berlangsung manis. CR7 -julukan Ronaldo- juga pernah merasakan pahitnya ditolak mentah-mentah oleh seorang perempuan.

Sebagaimana diwartakan Express.uk, Senin (7/12/2020), Ronaldo kabarnya pernah ditolak oleh seorang perempuan cantik kala mengajaknya berkencan. Ialah Aline Lima yang berani menolak godaan dari penyerang Juventus itu.

Lima yang berprofesi sebagai model ini pernah berbagi cerita bahwa dirinya dirayu oleh Ronaldo. Tetapi, Lima tak tergoda dengan rayuan maut sang pesepakbola asal Portugal itu karena sudah memiliki sang kekasih.

Perempuan asal Australia itu setia dengan pacarnya menolak mentah-mentah ajakan kencan itu. Mendapati hal tersebut, Ronaldo tentu saja tercengang.

Lima sendiri bercerita bahwa rayuan Ronaldo mulai berdatangan usai dirinya mengirim Direct Message di Instagram. Kala itu, Lima sendiri hanya ingin menanyakan kepada Ronaldo apakah pesan dari kekasihnya yang merupakan fansnya telah sampai.

Alih-alih menjawab pertanyaan Lima, Ronaldo malah meminta jebolan Miss Latina Australia itu untuk mengirim foto saat berada di gym. Lima yang menolak menjelaskan bahwa dirinya sudah punya kekasih dan pacarnya takkan suka jika melihat perlakuan Ronaldo.

Ronaldo tanpa disangka melayangkan jawaban yang mencengangkan. Ia menjelaskan bahwa hal ini tidak akan diketahui oleh siapa pun.

“Tak ada yang tahu, sayang. Tenang. Saya tak akan memperlihatkan kepada orang lain,” jawaban Ronaldo kala itu seperti yang dijelaskan Lima. Kisah ini sendiri tak terjadi baru-baru ini, melainkan pada 2015.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini