Innalillahi... Ustadz Yusuf Mansyur Positif Corona: Minta Doanya Ya

Innalillahi... Ustadz Yusuf Mansyur Positif Corona: Minta Doanya Ya Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Kabar kurang menyenangkan datang dari Ustadz Yusuf Mansyur. Pria 43 tahun itu diketahui positif mengidap virus Covid-19 bersama seseorang bernama Fadhil.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahannya di akun Instagram hari ini, Kamis (10/12/2020). Melalui Instagramnya, Ustadz Yusuf Mansyur tampak bersyukur meski ia harus berjuang melawan virus Covid-19.

Baca Juga: Ustadz Yusuf Mansur Kasih Rekomendasi Saham Lagi, Kali Ini Siapa Ya?

"Alhamdulillaah. segala puji bagi Allah. saya dan fadhil, sementara positif Covid. bismillaah," tulisnya pada keterangan foto.

Lebih lanjut Ustadz Yusuf Mansyur meminta doa agar dirinya bisa lekas diberi kesembuhan dari virus corona. Bukan hanya doa untuk dirinya, tetapi juga semua orang yang saat ini positif mengidap covid-19.

"Minta didoakan ya. juga buat yang lain. saya yg baris kedua bawa," tulisnya lagi.

"Mksh atas segala doanya. insyaaAllah nanti Allah kembalikan lagi immun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi, negatif. aaamiin," tandasnya.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini