Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sempurnakan Layanan, MPMRent Kembangkan Teknologi Digital

Sempurnakan Layanan, MPMRent Kembangkan Teknologi Digital Kredit Foto: MPMRent
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya ialah dengan melakukan penyempurnaan layanan melalui pengembangan teknologi.

CEO MPMRent Ivan Hindarko dalam sambutannya, menyampaikan bahwa tantangan di tahun 2020 ini sebagai bagian dari dinamika bisnis. Untuk diketahui, pada tahun ini, Indonesia mengalami resesi akibat dihantam pandemi Covid-19.

"Dinamika bisnis ini mendorong MPMRent untuk lebih tangguh, lebih tangkas, dan lebih efisien dalam menghadapi perubahan yang begitu cepat," ujarnya dalam acara Customer Gathering secara daring di Jakarta, baru-baru ini.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Commercial Officer MPMRent Oky Gunawan menjelaskan, MPMRent telah melakukan berbagai penyesuaian dan penerapan protokol kesehatan terkini agar dapat menjalankan bisnis dengan aman selama masa pandemi Covid-19 dan tentunya membuat setiap pelanggan merasa aman dan nyaman dalam menggunakan jasa MPMRent.

Baca Juga: MPM Group Salurkan Rp113 Juta Bantu Anak Belajar Online

Dari sisi penyempurnaan layanan, beberapa waktu lalu MPMRent memperkenalkan tampilan baru pada website yang lebih informatif dan lebih user friendly dengan beberapa fitur tambahan salah satunya yaitu layanan Japan Customer Business Unit (JCBU).

"MPMRent saat ini juga tengah melakukan pengembangan dengan memanfaatkan teknologi digital guna menunjang operasional bisnis agar semakin mudah dan transparan, serta mempermudah customer experience dalam menggunakan jasa dan layanan dari MPMRent," jelas Oky.

Sebagai salah satu perusahaan sewa mobil terbesar di Indonesia yang memiliki pengalaman lebih dari dua dekade, misi MPMRent adalah menjadi pilihan utama pelanggan.

“Kami tidak ingin sekedar memberikan kepuasan, melainkan ingin melebihi harapan setiap pelanggan yang kami wujudkan melalui produk dan layanan kompetitif terbaik yang diberikan oleh tim profesional. Tujuan kami adalah menjadi perusahaan jasa transportasi yang terkemuka dengan fundamental yang kuat, serta mampu memberikan solusi yang inovatif dengan didukung oleh teknologi terkini dalam industri transportasi,” tambah Ivan.

Customer gathering merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan MPMRent dan untuk pertama kalinya pada tahun ini diadakan tanpa bertatap muka. Pada kesempatan ini juga MPMRent turut memberikan penghargaan kepada pelanggannya sebagai bentuk apresiasi terhadap hubungan baik yang selama ini sudah terjalin.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: