Jangan Lupa Payung, Ramalan BMKG Bilang Hujan Petir Bakal Iringi Jakarta Hari Ini

Jangan Lupa Payung, Ramalan BMKG Bilang Hujan Petir Bakal Iringi Jakarta Hari Ini Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, bahwa cuaca hujan disertai petir mengintai DKI Jakarta pada hari ini, Jumat (11/12/2020) sore.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jaksel, dan Jaktim pada siang jelamg sore hari," tulis peringatan dini BMKG melalui situs resminya.

Baca Juga: Sedia Payung Sebelum Hujan, Ramalan BMKG Bilang Jakarta Siang Hari Ini Basah

Pada pagi hari, cuaca dengan hujan ringan diperkirakan berlangsung di Jakbar, Jakpus, Jakut, dan Kepulauan Seribu. Siang hari, BMKG memperkirakan hujan ringan masih berlangsung di Jakbar. Sementara wilayah Jaksel dan Jakbar diramalkan hujan disertai dengan petir.

Kemudian, cuaca hujan dengan petir diperkirakan masih berlangsung di Jaksel pada malam hari. Sedangkan hujan ringan intai Jakbar dan Jaktim.

Kondisi cuaca dengan hujan ringan diramalkan berlangsung di Jakut dan Kepulauan Seribu pada dini hari. Adapun suhu udara Jakarta dari 24-31 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 95 persen.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini