Hore, Among Us Akan Punya Peta Baru: 'The Airship'! Ini Waktu Rilisnya ....

Hore, Among Us Akan Punya Peta Baru: 'The Airship'! Ini Waktu Rilisnya .... Kredit Foto: InnerSloth

Among Us akan punya peta baru di awal 2021, informasi itu datang langsung dari pengembang video gim tersebut, InnerSloth, Jumat (11/12/2020).

Yang menarik, dengan berbagai tugas baru bagi para crewmates, peta baru Among Us itu tidak berbayar alias gratis! The Airship, itulah nama peta baru Among Us.

"Persiapkan dirimu, crewmates. Peta baru yang akan datang (gratis) akan mencakup: tugas-tugas baru, pilihan ruangan untuk memulai permainan, tangga, dan masih banyak lagi," tulis InnerSloth lewat akun Twitter @AmongUsGame.

Baca Juga: Pre-Order iPhone 12 di iBox Mulai Hari Ini! Ini Daftar Harganya

Baca Juga: Amerika Masih Saja Tekan China, Kali Ini Mau Cabut Izin Perusahaan China di Bidang ....

Seperti yang InnerSloth sebutkan, peta baru Among Us akan menghadirkan tangga alias ladders yang memungkinkan impostor berpindah dari satu ruangan ke ruangan lain dengan cepat (mirip fungsi vent).

Asal tahu saja, Among Us begitu populer sampai InnerSloth membatalkan rencana sekuel video gim tersebut; lalu memilih meluncurkan peta dan inovasi baru.

Tidak hanya peta baru, studi gim beranggotakan empat orang itu juga berniat menambahkan fitur akun persisten dan meningkatkan kapasitas pemain menjadi 12-15 pemain.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini