Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ikuti Harbolnas 12.12 Bisa Lewat UC Browser, Ini Keuntungannya

Ikuti Harbolnas 12.12 Bisa Lewat UC Browser, Ini Keuntungannya Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

UC Browser tidak pernah absen menghadirkan pengalaman belanja yang inovatif, menarik, dan tentunya dengan penawaran terbaik untuk para penggunanya. Jutaan pengguna di Indonesia telah menikmati keuntungan lewat Festival Belanja 11.11 di tahun 2019, 2020, dan juga Hari Belanja Online Nasional di tahun 2019. 

Bagi pengguna yang belum sempat menikmati kampanye belanja online tersebut. Dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/12/2020), UC Browser kembali menghadirkan UC Harbolnas 12.12 dengan hadiah yang lebih menarik dan diskon penawaran besar-besaran mulai dari 7 hingga 16 Desember 2020.  Baca Juga: Berdayakan UKM Hadapi Transformasi Digital, UC Browser & Alibaba Cloud Kolaborasi

Mengikuti UC Harbolnas 12.12 sangatlah mudah dan siapapun dapat berpartisipasi mengejar hadiah impiannya. Berikut beberapa fakta dan cerita menarik pengalaman positif para pengguna Indonesia saat mengikuti kampanye belanja online dari UC Browser yang membuat kamu semakin tidak mau melewatkan Harbolnas 12.12 kali ini.

Untuk mengikuti UC Harbolnas 12.12, pengguna dapat mengakses aplikasi UC Browser terlebih dahulu. Setelah membuka aplikasi, pengguna dapat menemukan icon UC Harbolnas 12.12 di laman depan aplikasi, dan kemudian pilih icon untuk memasuki informasi lebih lanjut mengenai kampanye. Pada halaman ini pengguna dapat menemukan beragam detail informasi mengenai mekanisme UC Harbolnas 12.12, beragam tugas harian yang bisa dilaksanakan, dan beragam pilihan produk impian yang bisa dimenangkan secara cuma-cuma. Baca Juga: Harbolnas Segera Tiba, Ada Diskon Hingga 75 Persen Loh...

Kampanye belanja online dari UC Browser tidak pernah sepi partisipan dan bahkan selalu meningkat setiap tahunnya. Festival Belanja UC 11.11 di tahun 2019 diikuti oleh lebih dari 4.5 juta pengguna, kemudian di tahun berikutnya Festival Belanja UC 11.11 semakin populer dengan mengumpulkan lebih dari 7.5 juta partisipasi pengguna. 

Tidak hanya festival belanja, UC Browser juga kian memeriahkan menjelang perayaan hari Lebaran tahun ini dengan lebih dari 4 juta partisipasi pengguna dan distribusi kupon belanja senilai lebih dari Rp 50 miliar. Melihat antusiasme pengguna yang semakin meningkat setiap tahunnya, UC Harbolnas 12.12 tahun ini diprediksi akan lebih meriah dengan hadiah yang lebih menarik dan lebih banyak.

Tidak hanya partisipan yang kian meningkat, hadiah yang dibagikan kepada pengguna juga semakin meningkat setiap tahunnya. Mulai dari hadiah sederhana seperti kupon belanja, power bank, earphone, smart TV, smartphone, hingga terakhir pada bulan November seorang pengguna bernama S**i berhasil memenangkan sebuah motor senilai Rp15.800.000.-. Pada UC Harbolnas 12.12 tahun ini UC kembali menghadirkan Lucky Draw dan pastinya dengan hadiah yang tidak kalah menarik dibanding kampanye sebelumnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: