Huawei Mate 40 Pro: Spesifikasi dan Tanggal Rilis di Indonesia

Huawei Mate 40 Pro: Spesifikasi dan Tanggal Rilis di Indonesia Kredit Foto: Unsplash/Omid Armin

Meneruskan Huawei Mate 30 dan Mate 30 Pro, seri terbaru Huawei Mate ikut hadir di Indonesia; Huawei Mate 40. Bagaimanakah spesifikasinya?

Ponsel kelas flagship itu meluncur ke Tanah Air pada Selasa (15/12/2020), dengan dukungan lensa Leica yang juga mendukung HP di seri sebelumnya.

Fisher Jiang, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan, “Huawei Mate 40 Pro adalah bukti komitmen pelanggan kami untuk menyediakan teknologi terbaik untuk penggunaan sehari-hari dengan fitur yang ditingkatkan dan ditambahkan dari Huawei Mate 40 Pro. Huawei berkomitmen dalam melakukan inovasi teknologi untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami di tahun-tahun mendatang. ”

Baca Juga: Guna Pulihkan Ekonomi Pasca-COVID-19, Negara ASEAN Mesti Terapkan Strategi Ini

Baca Juga: Gugatan Hukum Bikin Facebook Tak Mujur, Kerajaan Bisnis Miliarder Zuckerberg Terancam Hancur

Dapur Pacu

Huawei Mate 40 Pro menggunakan chipset Kirin 9000 5nm, menawarkan kinerja bertenaga dengan efisiensi baterai untuk menawarkan gambar berkualitas tinggi dan meningkatkan pengalaman bermain gim. Kombinasi Kirin dengan kapasitas baterai 4400 mAh, Huawei Mate 40 Pro memberikan daya tahan baterai yang lama untuk mendukung produktivitas sepanjang hari.

Kamera

Berkolaborasi dengan Leica, Huawei Mate 40 Pro memiliki sejumlah fitur pendukung foto-videografi, seperti AI Image Stabilization (AIS) built-in untuk pengambilan gambar yang stabil, Ultra Vision Selfie Camera, fitur Slow Motion, fitur Wide Angle, Pro Mode, dan Night Mode.

Fitur-fitur tersebut juga mendukung pendatang baru di industri sinematik dengan enam template di Story Creator, masing-masing menawarkan serangkaian pengaturan khusus untuk membantu menangkap cerita Anda dengan gaya sinematik.

Fitur Kecerdasan

Memperkenalkan EMUI 11 di Huawei Mate 40 Pro, kecerdasan lebih tinggi di ponsel pintar yang menawarkan fluiditas visual lebih baik dan pengalaman mulus selama 36 bulan. EMUI 11 juga menawarkan animasi long-take yang baru ditambahkan, menghasilkan umpan balik visual yang lebih alami untuk gerakan dan slide pada layar HUAWEI Mate 40 Pro.

Ada pula sematan Always-On Display (AOD) dan Eyes On Display (EOD), yang membantu Mate 40 Pro memahami perilaku penggunanya untuk menyinkronkan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Fitur keamanan personal pada Huawei Mate 40 Pro juga ditingkatkan berdasarkan Trusted Executive Environment (TEE), yang mendukung keamanan perangkat dalam berbagai skenario penggunaan dan mengamankan data pribadi pengguna. Selain itu, peramban Huawei mendukung alat anti-pelacakan yang memblokir cookie pelacak dari situs web yang dikunjungi.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini