15 Pengusaha Kuliner Naik Kelas di Program Akselerator GoFood, Dipilih Sama Chef Arnold!

15 Pengusaha Kuliner Naik Kelas di Program Akselerator GoFood, Dipilih Sama Chef Arnold! Kredit Foto: Gojek

GoFood memberikan kesempatan bagi 15 usaha kuliner, peserta pelatihan Digitarasa memperluas jangkauan pasarnya ke jutaan pelanggan Gojek lewat program Promo Foodiskon: Resto Rekomendasi Chef Arnold, mulai 9-23 Desember 2020.

15 (lima belas) peserta Digitarasa Batch 2 terpilih melalui proses seleksi ketat dari total 800 pendaftar dari Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya, dan Makassar.

VP Corporate Affairs Food Ecosystem Gojek, Rosel Lavina mengatakan, “Berbekal pengalaman ini serta misi mendukung semakin banyak pengusaha kuliner agar mampu bertumbuh dan menjadi bagian dari ekosistem kuliner yang kuat di Indonesia, GoFood berbangga hati dapat terus memberikan dukungan lewat Digitarasa yang berbentuk pelatihan dan akses eksposur kepada pelanggan Gojek.”

Baca Juga: Gugatan Hukum Bikin Facebook Tak Mujur, Kerajaan Bisnis Miliarder Zuckerberg Terancam Hancur

Baca Juga: Huawei Mate 40 Pro: Spesifikasi dan Tanggal Rilis di Indonesia

Asal tahu saja, pada September-November, 15 pelaku usaha kuliner itu mengikuti berbagai tahap pelatihan, mulai dari bootcamp yang meliputi beberapa materi. Dari kiat sukses berbisnis kuliner dan bangkit dari kegagalan dari Chef Arnold Poernomo, entrepreneurship dan mengukur skala bisnis dari CEO Kopi Kenangan, Edward Tirtanata, hingga inovasi pengembangan usaha menggunakan teknologi dan tepat sasaran oleh GoFood.

Pelatihan juga termasuk sesi Mentoring terkait pengelolaan bisnis kuliner yang dilakukan secara personal dan terfokus dan sesi Business Review untuk menilai kesiapan bisnis kuliner dalam melakukan ekspansi.

Dalam acara diskusi dan penutupan program Digitarasa Batch 2, juru masak profesional sekaligus CEO Digitarasa, Arnold Poernomo menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme peserta angkatan kedua yang tetap antusias mengikuti pelatihan secara online di masa pandemi ini. “Meski dihadapkan dengan kondisi menantang, kelima belas peserta ini membuktikan, mereka tetap bersemangat menimba ilmu dan mampu terus berinovasi dan bertumbuh.”

“Saya harap Digitarasa dapat berkontribusi untuk visibilitas merek dan keberlanjutan usaha mereka kedepannya,” lanjut Chef Arnold.  

Untuk menikmati pilihan menu andalan peserta Digitarasa, pengguna GoFood  bisa mengakses laman utama GoFood dan mengetuk banner Promo Foodiskon: Resto Rekomendasi Chef Arnold dan memilih puluhan produk kuliner yang telah dikurasi Digitarasa dan GoFood dari peserta Digitarasa tahun ini Program promosi ini akan berlangsung selama 2 minggu. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengakses akun Instagram @digitarasa_id.

Program akselerator startup kuliner Digitarasa angkatan ketiga (Batch 3) akan kembali berjalan pada awal 2021 dan menyasar pelaku bisnis kuliner dengan produk siap jual, dengan usaha milik sendiri, bukan franchise.

Menjelang pembukaan registrasi, pelaku bisnis kuliner dapat menemukan informasi lebih lanjut melalui website www.digitarasa.id atau akun Instagram @digitarasa_id. 

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini