Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Karniel Pacific Indonesia Luncurkan Hydrokyoot, Bertarung di Pasar Anak dan Remaja

Karniel Pacific Indonesia  Luncurkan Hydrokyoot, Bertarung di Pasar Anak dan Remaja Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sukses dengan produk sebelumnya, Hydromamma minuman kesehatan untuk dewas, kini PT Karniel Pacific Indonesia (KPI) meluncurkan produk baru Hydrokyoot  yang menyasar pasar anak-anak dan remaja.

Hydrokyoot merupakan minuman yang mengandung ekstrak buah natural dan multivitamin yang diciptakan untuk membuat pengalaman minum anak tidak hanya menyenangkan dengan berbagai varian rasa segarnya namun juga penuh kebaikan bagi tumbuh kembang anak.

Setiap sachet Hydrokyoot mengandung banyak vitamin dan mineral diantaranya terkandung Tinggi Kalsium dan Fosfor yang baik untuk pembentukan tulang dan perkembangan sistem saraf otak anak di masa pertumbuhan.

Selain itu Hydrokyoot juga mengandung Tinggi Vitamin C yang sangat baik untuk menjaga imunitas tubuh serta Tinggi 11 Vitamin penting lainnya.

“Jika Hydromamma lebih ditujukan sebagai asupan nutrisi dan hidrasi untuk wanita dewasa, maka Hydrokyoot lebih diperuntukkan untuk anak-anak dan remaja terutama yang sedang dalam masa pertumbuhan,” ujar Lily Tenacious Wijono, Direktur Marketing & Sales KPI.

“Kalangan anak-anak dan remaja yang terbiasa dengan aktivitas tinggi, mereka tentu butuh asupan nutrisi berupa mineral dan vitamin sebagai penunjang pertumbuhan dan perkembangan tubuh yang baik. Untuk itulah kami menghadirkan Hydrokyoot,” imbuhnya. 

Lanjutnya Minuman ini aman diminum setiap hari sebagai penunjang kebutuhan hidrasi dan nutrisi harian anak sehingga terhindar dari dehidrasi yang merupakan salah satu penyebab utama dari sulitnya anak untuk konsentrasi. Hydrokyoot juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak-anak dan remaja terutama di masa pandemi seperti sekarang ini.

Hydrokyoot hadir dengan empat pilihan rasa; jeruk, apel, stroberi dan anggur. Dijual dalam bentuk sachet. 1 boks berisi 12 sachets dijual dengan harga Rp. 50ribu. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Bagikan Artikel: