Via.Com dan Mitra Via Optimis Sambut 2021

Via.Com dan Mitra Via Optimis Sambut 2021 Kredit Foto: Dok. Via.Com

Bisnis online travel agent menjadi solusi terdepan bagi kebutuhan masyarakat modern karena menawarkan beragam kepraktisan, serta promosi menarik dengan harga ekonomis. Hal ini diperkuat dengan kondisi pandemi yang membatasi interaksi sosial masyarakat. 

Saat PSBB mulai diberlakukan, masyarakat lebih memilih online travel sebagai cara yang tepat untuk mengakomodir kebutuhan mereka ketika bepergian. Namun untuk memilih online travel agent, masyarakat harus jeli dan berhati-hati agar tidak kecewa. Utamanya dengan memperhatikan layanan serta produk yang disediakan. 

Sebagai perusahaan The Largest Travel Exchange di B2B, Via.com kembali menegaskan komitmennya untuk menjaga kepercayaan customer, khususnya para mitra. Melalui para mitra yang berperan sebagai online travel agent inilah produk-produk Via.com dapat sampai ke tangan customer. Selain melakukan inovasi pada produknya, Via juga menghadirkan layanan paripurna yang mengutamakan kepraktisan.  Baca Juga: Jaga Kepercayaan, Via.com Beri Respons Profesional Para Mitra dan Customer

Sejak kehadirannya di Indonesia, sudah banyak masyarakat yang ikut terbantu, terutama ketika di awal pandemi. Via.com melayani refund dan reschedule dari puluhan ribu transaksi yang berhasil diproses, sekalipun mengharuskan karyawannya untuk bekerja dari rumah karena PSBB di Jakarta.

Jelang tahun 2021, Management Via.com Indonesia senantiasa optimis untuk menjawab tantangan serta menghadirkan iklim bisnis yang menyenangkan bagi para Mitra Via serta customer istimewa. 

Direktur Via.com Indonesia, Srinivas Murthy memberikan apresiasi kepada para Mitra Via atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini, khususnya di masa pandemi, serta tahun-tahun ke depan. Pihaknya mengaku optimis untuk menjalankan bisnis dengan menghadirkan beragam strategi, upaya serta langkah-langkah kreatif. 

“Karena ditunjang oleh produk Via yang sangat beragam, banyaknya agen di seluruh Nusantara, serta perlahan namun pasti industri pariwisata mulai bangkit dan peluangnya masih sangat terbuka,” ujar Srinivas, dalam siaran media, Selasa (15/12/2020). 

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini