Ustaz Yusuf Mansur: Dengan Izin Allah, Dengan Doa Kawan Sedunia Serakyat. Sembuh Total

Ustaz Yusuf Mansur: Dengan Izin Allah, Dengan Doa Kawan Sedunia Serakyat. Sembuh Total Foto: Viva

Ustaz Yusuf Mansur masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta, akibat terkena virus corona atau Covid-19. Setelah beberapa hari dirawat, Yusuf meyakini akan segera sembuh.

"Beberapa hari lagi dengan izin Allah, dengan doa-doanya kawan-kawan sedunia serakyat. Sembuh total, negatif, dan segera pulang ke rumah dengan selamat dan tidak bawa virus apapun lagi," tulis Yusuf melalui akun Instagramnya, @yusufmansurnew, dikutip di Jakarta, Kamis, 17 Desember 2020.

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur: Saya Masih Belum Bisa Nafas Panjang, Belum Bisa Nafas Dalam

Yusuf berharap jika sembuh nanti, keluarganya terhindar dari Covid-19. Demikian pula seluruh keluarga Indonesia.

"Bismillaah walhamdulillaah. Makasih atas doa-doanya semua," lanjut dia.

Yusuf juga meminta masyarakat agar tidak bosan mendoakan kesembuhan dan kesehatannya.

"Tar malam abis al Mulk, atau Yasinan, harian, atau shalawat. Doain lagi, lagi dan lagi ya. Jangan bosan-bosan. Pahala dan kebaikan saya, jika ada, dan jika diterima Allah, abis saya sakit ini, sampai akhir hayat, mudah-mudahan jadi bagian doa yang mendoakan saya dan keluarga sehat dan panjang umur," tulisnya lagi.

Baca Juga: Masyaallah! Ustaz Yusuf Mansur Berkata, Saham Telkom Jadi Rebutan Semua!

Sebelumnya, Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Cipondoh, Tangerang, Ustaz Yusuf Mansur, dikabarkan positif Covid-19. Hal itu diketahui setelah yang bersangkutan menjalani swab test.

Hal itu disampaikan langsung melalui akun Instagram @yusufmansurnew pada Kamis, 10 Desember 2020. Yusuf juga mengunggah hasil tesnya dalam kolom baris yang kedua positif Covid-19.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini