Gandeng KawanCicil, Sinar Mas Land Tawarkan Solusi Pembiayaan

Gandeng KawanCicil, Sinar Mas Land Tawarkan Solusi Pembiayaan Foto: Dok. Sinar Mas Land

Sinar Mas Land menjalin kerja sama dengan PT Kawan Cicil Teknologi Utama atau yang akrab disebut KawanCicil, platform layanan keuangan (pinjam meminjam) berbasis teknologi informasi yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 2018. Bentuk kerja

sama berupa produk #KawanDP yaitu program pinjaman melalui platform KawanCicil yang bertujuan membantu pelanggan dalam membayar cicilan properti Sinar Mas Land yang dimiliki.

Baca Juga: Sinar Mas Bawa Perusahaan Investasi Pemerintah Jepang Buat Garap Proyek di Indonesia

Chief Transformation Officer Sinar Mas Land Mulyawan Gani menjelaskan bahwa Sinar Mas Land sebagai perusahaan properti yang sudah malang melintang di industri selama lebih dari 40 tahun senantiasa beradaptasi dengan perkembangan teknologi untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen. Baca Juga: Wow, Sektor Properti Banjir Stimulus Pemerintah di 2021

“Kerjasama dengan Kawan Cicil ini merupakan upaya kami untuk meringankan konsumen dalam pembayaran sehingga semakin memudahkan masyarakat luas dalam membeli properti. Kolaborasi ini menjadi salah satu inisiatif dan inovasi yang membedakan Sinar Mas Land dari kompetitornya,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (17/12/2020).

Lanjutnya, ia mengatakan tujuan dari kerja sama strategis ini adalah untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat terhadap akses pembiayaan properti selain bank, pembiayaan melalui platform fintech ini menjadi salah satu opsi yang dapat dipilih karena kemudahan dan kecepatan yang diberikan. Dengan menggandeng KawanCicil sebagai alternatif pembiayaan lainnya, Sinar Mas Land melihat peluang untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan saat membeli rumah. 

“Kita menyaksikan bahwa secara keseluruhan penilaian pengalaman konsumen bukan hanya dilihat dari kenyaman mereka dalam memilih rumah idaman mereka, tapi juga bagaimana pengembang membantu memberikan penyediaan solusi pembiayaan,” ungkap Gani. 

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini