SPIN Pay Kolaborasi dengan RCTI+ Gelar Program Undian Akhir Tahun

SPIN Pay Kolaborasi dengan RCTI+ Gelar Program Undian Akhir Tahun Kredit Foto: Ist

Kata Sultan secara harfiah merupakan sebutan bagi raja atau baginda. Namun, dewasa ini, sebutan 'Sultan' diucapkan saat mengomentari atau menanggapi orang lain yang memiliki kehidupan mewah.

Orang yang dianggap 'Sultan' biasanya memiliki barang-barang bermerek keluaran terbaru yang sedang digandrungi oleh masyarakat tanpa mempedulikan harga yang mahal.

Banyak masyarakat Indonesia bermimpi untuk memiliki barang-barang ‘Sultan’ antara lain sepeda Brompton, Samsung Note 20 Ultra, Nintendo Switch, jam pintar Garmin Fenix 6, GoPro Hero 8 dan lain sebagainya.

Kini, impian tersebut bisa terwujud dengan mengikuti program dari SPIN PAY dan RCTI+ yang membuat Anda bisa menjadi "Mendadak Sultan!"

SPIN PAY atau Smart Payment Indonesia, platform aplikasi e-money, e-wallet, dan digital remittance yang digadang oleh MNC Group, bekerja sama dengan RCTI+ menggelar program undian di akhir tahun, bertemakan Mendadak Sultan.

Program Mendadak Sultan ini berhadiah 2 unit sepeda Brompton M6L, 5 unit SAMSUNG Note 20 Ultra, 10 unit Xiaomi LED TV 55 Inch, 5 unit GOPRO Hero 8, 5 unit Garmin Fenix 6, 5 unit Nintendo Switch, 10 unit Sony WF 1000XM3, dan 100 unit Voucher Aladin Mall @Rp250.000.

Baca Juga: MNC Sekuritas dan SPIN Tebar Giveaway di Media Sosial

Jessica Tanoesoedibjo selaku Managing Director SPIN mengaku senang dengan kolaborasi antara SPIN dan RCTI+. “Saya senang SPIN PAY dapat berkolaborasi dengan RCTI+ yang juga merupakan platform digital.

Dengan adanya program Mendadak Sultan ini, saya berharap masyarakat menjadi antusias dalam melakukan transisi dari pembayaran tunai menjadi transaksi digital,” kata Jessica, Rabu, (16/12/2020).

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ mengatakan bangga terhadap adanya program Mendadak Sultan.

“Saya merasa bangga dan senang, karena RCTI+ dipercaya untuk menjadi partner kolaborasi dengan SPIN PAY dalam program Mendadak Sultan. Saya mengharapkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat untuk mengikuti program ini. Ke depan, RCTI+ akan melakukan banyak kolaborasi dengan SPIN PAY untuk mempermudah kehidupan masyarakat, semudah dalam satu genggaman.”

Baca Juga: RCTI Hadirkan Cerita Baru Sinetron Perempuan Pilihan

Caranya mudah, cukup mengunduh aplikasi SPIN PAY dan RCTI+ di Appstore atau Playstore, kemudian lakukan registrasi di kedua aplikasi tersebut dengan nomor handphone yang sama.

Selanjutnya, nomor handphone kamu sudah terdaftar mengikuti program Mendadak Sultan. Periode program dan pendaftaran dimulai pada 7 Desember 2020 hingga 31 Januari 2021. Pemenang akan diundi pada 12 Februari 2021.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini