CR7 Ketahuan Main Serong Gara-Gara Irina Shayk Cek Ponsel Sang Megabintang

CR7 Ketahuan Main Serong Gara-Gara Irina Shayk Cek Ponsel Sang Megabintang Foto: Antara/REUTERS/Massimo Pinca

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pernah menjalin asmara dengan seorang model papan atas asal Rusia, Irina Shayk. Hubungan percintaan mereka dimulai pada 2010, namun kandas di Januari 2015.

Salah seorang sumber yang merupakan teman dekat Irina mengungkapkan perpisahan tersebut terjadi karena Ronaldo kepergok berselingkuh. Irina pun merasa dikhianati, hingga akhirnya perempuan kelahiran Yemanzhelinsk tersebut meminta putus.

cristiano-ronaldo-ketahuan-main-serong-gara-gara-irina-shayk-cek-ponsel-cr7-NkNEEgYmUO.jpg

Berdasarkan penuturan sumber tersebut, Irina sebenarnya memiliki rasa kepercayaan yang besar terhadap CR7. Meski sebelumnya Ronaldo sudah sering disebut sebagai playboy dan tukang selingkuh, namun Irina selalu membela peraih trofi Balllon d’Or lima kali itu.

Kendati demikian, pada beberapa kesempatan, Irina mendapat pesan dari perempuan yang merahasiakan identitasnya (anonim). Perempuan-perempuan tersebut mengaku kepada Irina bahwa mereka telah digoda oleh Ronaldo.

Irina yang penasaran pada akhirnya memeriksa riwayat chat di ponsel Ronaldo. Betapa terkejutnya Irina begitu mengetahui bahwa ada lusinan perempuan dari berbagai negara yang coba digoda oleh sang kapten Timnas Portugal tersebut.

"Sudah lama dia mempercayainya dan membelanya, tapi sekarang dia merasa benar-benar kecewa dan dikhianati. Dia segera mengkonfrontasi Cristiano tentang hal itu,” ujar salah seorang sumber yang merupakan teman Irina, dikutip dari Hello!, Sabtu (19/12/2020).

“Pada awalnya dia (Ronaldo) menyangkal dan mengatakan tidak tahu apa-apa. Setelah dia (Irina) menjelaskan kepadanya apa yang dia temukan (di ponsel Ronaldo), dia (CR7) akhirnya mengaku mengirim pesan kepada gadis-gadis itu," lanjut sumber tersebut.

"Dia (Irina) tidak percaya, jadi dia segera keluar dari rumah. Dia mengakhiri hubungan di sana dan selesai. Dia sangat terkejut dan benar-benar hancur," jelasnya.

"Itu bukan keputusan yang dia anggap enteng. Irina selalu memilih untuk berdiri (membela) di samping kekasihnya. Tidak ada jalan lain karena kebenaran menatap wajahnya. Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, dia merasa dia tidak bisa mengabaikan tanda-tandanya," pungkas si sumber.

Setelah putus dari Ronaldo, Irina kemudian menjalin asmara dengan Bradley Chooper. Sementara itu, Ronaldo melanglang buana ke sejumlah perempuan sebelum pada akhirnya ia berkencan dengan Georgina Rodriguez di 2016 dan bertahan hingga sekarang.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini