Viral Pramugari Cantik Banting Stir, Jadi Penjual Alpukat Demi Hidupi Keluarga

Viral Pramugari Cantik Banting Stir, Jadi Penjual Alpukat Demi Hidupi Keluarga Foto: Getty Images

Pramugari asal Filipina, Marielle Enrique mendadak terkenal setelah kisahnya menjadi pegadang sayur dan buah viral di media sosial. Perempuan ini harus banting setir jadi penjual buah setelah dipecat dari maskapai tempatnya bekerja.

Enrique kena PHK imbas pandemi Covid-19. Ia bangga dengan pekerjaan barunya yakni jualan alpukat karena hasil jerihnya bisa menghidupi keluarga.

Baca Juga: Viral Seorang Pramugari Jual Celana Dalam Bekas Pakai di Medsos

kisah-pramugari-cantik-jadi-penjual-alpukat-demi-keluarga-zucOmjWbru.jpeg

Enrique menginspirasi orang-orang agar tak berputus asa ketika diberhentikan dari tempat kerja. Jalan rezeki selalu terbuka untuk mereka yang terus berusaha.

Tapi, menjadi pedagang alpukat tak melunturkan kecantikan Enrique. Ia tetap terlihat menawan meski tanpa pakaian formal dan polesan make up.

Dilansir dari Business News Philippines, Marielle Enrique merupakan tulang punggung keluarga. Ia telah menghabiskan lima tahun terakhir sebagai pramugari untuk membantu biaya operasi ibunya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini