Sikat Leeds, Man United Nyolong Posisi Tiga Besar Liga Inggris

Sikat Leeds, Man United Nyolong Posisi Tiga Besar Liga Inggris Kredit Foto: Antara/Pool via REUTERS/Owen Humphreys

Manchester United menyodok tiga besar klasemen Liga Inggris selepas membukukan kemenangan telak 6-2 atas Leeds United dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Bruno Fernandes dan Scott McTominay sama-sama mengemas dwigol dalam kemenangan itu yang juga disokong sumbangan gol dari Victor Lindelof dan Daniel James, sedangkan Leeds hanya bisa membalas lewat Liam Cooper dan Stuart Dallas, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Hasil itu memperpanjang tren nirkalah MU menjadi tujuh pertandingan beruntun, yang enam di antaranya berbuah kemenangan dan kini tim besutan Ole Gunnar Solskjaer menempati posisi ketiga klasemen dengan koleksi 26 poin.

Baca Juga: Gol Telat Brighton Bikin Liverpool Gigit Jari

Sedangkan Leeds (17) yang menelan tiga kekalahan dalam lima penampilan terakhirnya tak beranjak dari urutan ke-14 setelah dilompati Newcastle United (18) semalam. Pasukan Setan Merah memulai pertandingan dengan cara terbaik saat McTominay sukses dua kali membobol gawang tim tamu saat laga baru berusia tiga menit.

Leeds sempat membalas lewat Patrick Bamford yang menaklukkan kiper David de Gea dengan tembakan melengkung pada menit ke-19, tetapi gol itu dianulir sebab hakim garis sudah mengangkat bendera pertanda offside.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini