Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ditikung Leicester, Posisi Tottenham Melorot ke Posisi Tiga

Ditikung Leicester, Posisi Tottenham Melorot ke Posisi Tiga Kredit Foto: Antara/Pool via REUTERS/Neil Hall
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tottenham Hotspur tak berkutik ketika dipecundangi Leicester 0-2 di kandangnya sendiri, Stadion Tottenham Hotspur, London, dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris pada Minggu.

Sebuah eksekusi penalti dari Jamie Vardy dan gol bunuh diri yang dicetak Toby Alderweireld, memaksa Tottenham menelan dua kekalahan beruntun serta melorot ke peringkat keempat klasemen dengan koleksi 25 poin.

Sedangkan Leicester membawa kemenangan tersebut untuk melompati Tottenham dan naik ke posisi kedua klasemen dengan koleksi 27 poin, tertinggal hanya empat poin di bawah pemuncak Liverpool, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Seperti di pertandingan lain menghadapi tim-tim agresif, strategi besutan Jose Mourinho membuat Tottenham tak banyak menciptakan peluang berarti, tetapi yang membedakan kali ini mereka tak mampu memanfaatkan satu kesempatan pun untuk menjebol gawang lawan.

Tottenham hampir memimpin pada menit ke-15 ketika bola liar hasil tembakan Harry Kane berusaha dikirim Son Heung-min ke area tiang jauh, sayang Tanguy Ndombele gagal menjangkaunya.

Tottenham harus bangkit dari keterpurukan ini saat menyambangi markas Wolverhampton di pertandingan selanjutnya pada Minggu (27/12) pekan depan.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan