Lotte Choco Pie Idol: Mencari Bintang Cilik di Tengah Pandemi

Lotte Choco Pie Idol: Mencari Bintang Cilik di Tengah Pandemi Kredit Foto: Lotte

Merayakan Hari Ibu, Lotte Choco Pie Indonesia mengadakan program Lotte Choco Pie Idol 2020. Program ini berupa kontes menyanyi yang diperuntukkan untuk anak-anak dari umur 6-12 tahun. 

Sesuai dengan komitmen Lotte Choco Pie sejak awal akan memberikan yang terbaik untuk para ibu, yakni mendukung momen kebersamaan antara ibu dan anak, kontes menyanyi kali ini pun bertujuan agar anak-anak mampu mengekspresikan rasa sayang dan terima kasih pada ibu mereka.

Program ini diadakan di tengah pandemi untuk mengapresiasi dan memberi semangat kepada para ibu yang telah mencurahkan ekstra tenaga dan perhatiannya di masa pandemi melalui senandung lagu yang dipersembahkan oleh si buah hati. 

Baca Juga: Global Investa Capital Ungkap Inovasi & Keunggulan Social Trade

Selain itu, melalui kegiatan Lotte Choco Pie Idol, perusahaan juga ingin memfasilitasi anak-anak untuk menyalurkan minat dan bakat mereka di mana selama masa pandemi beberapa aktivitas dibatasi. Meskipun penyelenggaraan kegiatan hanya untuk anak-anak yang tinggal di area Jabodetabek yang bisa berpartisipasi, namun tidak mengurangi esensinya. 

"Bersamaan dengan ini Lotte Choco Pie juga meluncurkan lagu untuk ibu yang berjudul My Supermom, hanya hal ini yang dapat Lotte Choco Pie berikan sebagai apresiasi untuk para ibu," ujar Ingen. 

Kontes tersebut diadakan dari 26 November–12 Desember 2020. Partisipan diminta untuk mengunggah video mereka menyanyi satu lagu bertema Ibu di YouTube, dan penjurian dilakukan oleh tim juri yang independen dan profesional.

Adapun acara final Lotte Choco Pie Idol dilakukan secara Zoom Online pada Minggu (20/12/2020). Sepuluh finalis akan hadir dalam acara ini secara fisik, tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan. 

Event tersebut juga mengundang psikolog anak, Rininta Meyftanoria yang membahas untuk mengenali dan mengembangkan bakat serta minat anak. Selain itu, ada juga Quinn Salman, seorang youtuber cilik yang juga seorang penyanyi.

Selain kontes, Lotte Choco Pie sebelumnya juga mengadakan product sampling, yakni membagi-bagikan snack Lotte Choco Pie ke 2.900 anak yang tersebar di beberapa sekolah dan perumahan di Jabodetabek dengan mengikuti protokol kesehatan. Setiap anak mendapat dua snack Lotte Choco Pie, di mana setiap anak diharapkan dapat berbagi snack tersebut dengan ibunda tercinta sebagai ungkapan rasa sayang mereka. 

"Walau di tengah pandemi, Lotte Choco Pie tetap melakukan usaha terbaik dalam memberikan atensinya kepada anak-anak Indonesia dan mendukung agar bonding Ibu dan Anak semakin erat," tutup Ingen.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini