Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

3 Paket Perawatan Mobil di Musim Hujan, Ada Diskon Loh!

3 Paket Perawatan Mobil di Musim Hujan, Ada Diskon Loh! Kredit Foto: Mitsubishi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di musim hujan, berbagai komponen mobil memerlukan perawatan, mulai dari fitur keamanan, hingga performa mesin. Untuk itulah, Anda mesti menyervis kendaraan dengan membawanya ke tangan profesional!

Untungnya, jelang akhir tahun seperti ini, biasanya produsen mobil menawarkan layanan perawatan spesial untuk para konsumennya. Salah satunya, Mitsubishi Motors.

"Untuk melindungi konsumen dan kendaraannya, MMKSI melalui layanan Mitsubishi Protect menyelenggarakan Rainy Campaign untuk persiapan kendaraan pada periode akhir tahun dan menghadapi musim hujan," kata Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Eiichiro Hamazaki.

Produsen mobil itu menjajakan layanan purna jual dan perawatan kendaraan khusus untuk musim hujan lewat Rainy Campaign dari Mitsubishi Protect. Kira-kira, apa saja bentuk layanannya?

Paket Perawatan Musim Hujan

Berlaku mulai 1 Desember 2020-2 Januari 2021, program tersebut hadir dalam tiga paket. Apa saja ya?

1. Perawatan Mesin

Dalam paket ini, ada potongan harga 20% untuk perawatan/penggantian komponen berupa: oli mesin, filter oli, serta cairan pembersih sistem saluran bahan bakar (fuel system cleaner).

2. Perawatan Keamanan

Terdapat diskon 20% pula jika Anda ingin mengganti/merawat komponen: brake pad, brake shoes, dan brake fluid.

3. Perawatan Wiper

Sama seperti 2 paket sebelumnya, paket perawatan/penggantian wiper kanan, kiri, belakang, serta washer fluid juga hadir dengan diskon 20% loh.

Yang paling menarik, Anda berpeluang mendapat 2 liter oli mesin secara gratis, jika melakukan perawatan dan pembelian tiga paket tersebut.

Lantas, siapa saja sih yang bisa menikmati program tersebut? Konsumen dengan model mobil:

a. Pajero Sport (produksi 2016-2020);

b. Xpander (termasuk Xpander Cross);

c. Mirage, dan;

d. Outlander Sport.

Yang terpenting, program Rainy Campaign ini tersedia di semua diler resmi Mitsubishi yang memiliki fasilitas 3S. Nah, Anda bisa memperoleh informasi lanjutan mengenai program itu lewat diler resmi terdekat atau pusat layanan konsumen Mitsubishi Motors di 0804-1-300-300.

Baca Juga: Pujian untuk Ambisi Berkelanjutan, Warta Ekonomi Gelar Indonesia Most Visionary Companies Awards 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Tanayastri Dini Isna

Bagikan Artikel: