Sutradara Wonder Woman Gak Pede Ada Film Sekuel Ketiga, Jangan Sedih Dulu Fans!

Sutradara Wonder Woman Gak Pede Ada Film Sekuel Ketiga, Jangan Sedih Dulu Fans! Foto: Variety/DC Comics/Clay Enos

Sutradara Wonder Woman 1984, Patty Jenkins, telah menyatakan ketidakpastian tentang Wonder Woman 3, meski telah menyusun ceritanya. Dalam wawancara baru-baru ini di podcast Happy Sad Confused, Jenkins mengungkapkan bahwa dia dan Geoff Johns telah menyusun seluruh cerita untuk Wonder Woman 3.

"Tapi aku tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya seperti yang aku rasakan sekarang. Saya semacam, saya tidak berpikir saya akan melakukannya selanjutnya, jadi saya harus menunggu dan melihat," kata Jenkis dilansir dari CBR, Senin (21/12/2020). 

Baca Juga: Aduh, Sutradara Wonder Woman 1984 Ngaku Modifikasi Ending Filmnya

"Anda tahu? Apa yang ingin saya bicarakan di (Wonder Woman 1984) sangat tepat untuk apa yang saya rasakan dan apa yang Anda rasakan akan datang. Jadi sekarang saya tidak yakin. Begitu banyak yang telah berubah di dunia," lanjutnya.

Sebelumnya, Jenkins telah mengonfirmasi bahwa dirinya sudah mulai mengembangkan Wonder Woman 3, di samping film spin off tentang Amazon yang akan menjembatani jurang antara film Wonder Woman kedua dan ketiga.

"Saya masih menyukai cerita (Wonder Woman 3)," jelasnya.

"Saya yakin sebagian, pasti akan dibahas, tapi Saya mencoba untuk mengatakan kepada diri saya sendiri, jangan memutuskan. Jangan jatuh cinta pada apa pun. Apa yang akan dilakukan Wonder Woman sekarang? Seperti, apa yang ingin Anda lakukan Wonder Woman sekarang di dunia ini?," lanjutnya.

Jika Jenkins menyutradarai Wonder Woman 3, dia mengatakan itu akan menjadi cerita kontemporer dan bukan bagian periode seperti dua film Wonder Woman pertama. Namun, ketika ditanya, dia menghindari menentukan apakah itu akan terjadi di masa kini atau masa depan.

Disutradarai dan ditulis bersama oleh Patty Jenkins, Wonder Woman 1984 dibintangi Gal Gadot, Chris Pine, Kristen Wiig, Pedro Pascal dan Natasha Rothwell. Film ini tayang di bioskop dan HBO Max pada 25 Desember, setelah debut di bioskop di pasar internasional mulai 16 Desember. 

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini