Jadi #Tenang Kemana Aja, Traveloka-Astra Life Hadirkan Asuransi Jiwa dan Kesehatan Terjangkau

Jadi #Tenang Kemana Aja, Traveloka-Astra Life Hadirkan Asuransi Jiwa dan Kesehatan Terjangkau Kredit Foto: Sufri Yuliardi

PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) bersama Traveloka Protect menghadirkan produk perlindungan lengkap jiwa dan kesehatan yang terjangkau di aplikasi Traveloka. Sinergi ini menyatukan konsep Love Life melalui perlindungan jiwa yang diusung Astra Life dengan Life experience yang ditawarkan oleh Traveloka.

Kerjasama ini juga akan memperluas jangkauan distribusi produk asuransi jiwa Astra Life, dengan menghadirkan inovasi berbasis digital yang menyediakan kemudahan bagi masyarakat untuk dapat mengakses produk perlindungan jiwa.

“Kemampuan dan infrastruktur digital Astra Life terus kami kembangkan, setelah layanan e-commerce melalui ilovelife.co.id, aplikasi referral Buddies, dan kini proses digital end to end dengan teknologi konektivitas API memampukan Astra Life untuk bermitra dengan berbagai perusahaan teknologi, salah satunya dengan Traveloka," ujar Sri Agung Handayani-Direktur Astra Life.

Baca Juga: Gandeng Traveloka, FWD Life Pastikan Akses ke Perlindungan Jadi Lebih Mudah

Adapun poduk asuransi yang ditawarkan melalui Traveloka Protect adalah paket asuransi jiwa dengan manfaat perlindungan atas risiko meninggal dunia karena sebab apapun ataupun kecelakaan, dengan premi yang sangat terjangkau, yaitu mulai Rp.70.000,- dengan masa perlindungan 6 bulan atau satu tahun dengan nilai perlindungan mencapai Rp500 juta.

Astra Life juga menawarkan asuransi kesehatan berupa pemberian santunan Rawat Inap yang dapat dilengkapi dengan Santunan Rawat Inap ICU, Penggantian Biaya Pembedahan, Santunan Cepat Sembuh, Santunan Aneka Perawatan Rumah Sakit, Penggantian Biaya Setelah Rawat Inap, dan Santunan Penyakit Kritis dengan total manfaat hingga Rp.128juta per tahun.

Nasabah dapat mengajukan reimbursement ke Astra Life meskipun sudah mengajukan klaim ke pihak asuransi lain (double claim). Produk ini juga dilengkapi dengan layanan Customize Daily Cash Benefit dimana nasabah dapat memilih jumlah santunan tunai harian mulai dari Rp100 ribu hingga Rp1 juta.

Proses pembelian produk asuransi tersebut juga mudah, semudah membeli tiket penerbangan liburan. Nasabah cukup melakukan pembelian melalui aplikasi Traveloka dengan memilih menu produk Asuransi Jiwa, lalu pilih paket produk yang diinginkan. Lanjutkan dengan pengisian data pribadi dan ditutup dengan melakukan pembayaran. Setelah menyelesaikan pembayaran, perlindungan akan langsung aktif dan dikirim ke nasabah melalui email.

“Menjelang akhir tahun, kami melihat adanya peningkatan tren berwisata ke destinasi wisata terdekat dari domisili, seperti staycation dan roadtrip. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam menstimulasi kembali sektor pariwisata, namun dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan yang tinggi. Dengan demikian, bepergian aman dan #TenangKemanaAja dapat terwujud dan akan semakin lengkap yaitu dengan memiliki perlindungan menyeluruh yakni melalui produk asuransi," kata Yady Guitana, Senior Vice President of Financial Services & Partnership, Traveloka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini