Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dagelan-Haus! Indonesia Gandengan, Sajikan Deretan Minuman Spesial Ini

Dagelan-Haus! Indonesia Gandengan, Sajikan Deretan Minuman Spesial Ini Kredit Foto: Haus Indonesia.
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dagelan bersama HAUS! Indonesia (HAUS!) meluncurkan produk kolaborasi sebagai rangkaian dari seri petualangan Dudu dalam DAGELAN WORLD Series.

Melalui DAGELAN World Series, Dudu akan mengantarkan cita rasa dari negara-negara destinasi favorit wisata, bahkan memberikan pengalaman unik bagi masyarakat Indonesia yang belum sempat pergi ke negara-negara tersebut.

Jepang adalah negara pertama yang dipilih dan dihadirkan oleh Dudu dari DAGELAN WORLD Series dalam bentuk produk minuman HAUS! dengan 4 (empat) pilihan rasa khas negeri Sakura tersebut yaitu Kyoto Matcha Latte, Tokyo Banana Choco, Osaka Orange Yakult, dan Hokkaido Boba Matcha.

Baca Juga: Sehari Jelang Natal, Harga 2 Ukuran Emas Antam Ini Meroket, Sampai Jutaan Rupiah??

Baca Juga: Jelang Natal, Omzet Bisnis Cokelat dan Kartu Ucapan Meroket

“Saya melihat ada kesamaan visi dari HAUS! dan Dagelan, yaitu sama-sama ingin menyebarkan dan memberikan kebahagiaan bagi siapa saja, tidak terkecuali. Hal tersebut ditunjukan melalui harga produk HAUS! yang sangat terjangkau, dan konten di Dagelan yang dapat diakses dan dinikmati oleh berbagai kalangan. Kolaborasi ini ingin menunjukan kalau HAUS! sebagai merk lokal juga bisa bersinergi dan bekerja sama untuk melahirkan produk yang tepat sasaran, serta menaruh efek yang signifikan pada perkembangan industri IP di Indonesia, melalui Dudu sebagai karakter original dari Dagelan.” Ujar Aji Pratomo, Co-founder dan CEO Infia sekaligus pemrakarsa DAGELAN WORLD series.

Founder dari HAUS! Indonesia, Gufron Syarif, juga mengungkapkan alasan mengapa HAUS! memutuskan untuk berkolaborasi dengan Dagelan dalam DAGELAN WORLD Series ini.

“Dagelan dengan Dudu dikenal sebagai akun sosial media yang menghibur dengan humor receh yang dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia untuk semua kalangan. Sementara HAUS! sendiri mempunyai misi untuk membawa kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia melalui segelas minuman kekinian dengan harga yang terjangkau sehingga semua lapisan masyarakat bisa menikmatinya.” 

Gufron juga menambahkan, ada kesamaan vibrasi kehadiran HAUS! dan Dagelan sama-sama bertujuan untuk menghadirkan kebahagiaan dengan sesuatu yang ringan dan menghibur.

“Oleh karena itulah kami memutuskan untuk berkolaborasi dengan Dagelan, harapannya akan lebih banyak masyarakat Indonesia yang terhibur dan bahagia dengan kolaborasi ini.” tutup Gufron.

Produk kolaborasi DAGELAN dan HAUS! dengan harga mulai dari Rp 18.000,- hingga Rp 22.000,- sudah tersedia di semua cabang HAUS! sejak tanggal 25 November 2020.

Dagelan, bagian dari grup Infia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penyiaran dan aggregator konten digital yang memiliki lebih dari 16 juta pengikut di Instagram. Dagelan melalui karakter original bernama Dudu (www.instagram.com/hai.dudu) memiliki visi untuk menyiarkan konten-konten pilihan secara daring yang bertujuan untuk menyebarkan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

HAUS! Indonesia, perusahaan makanan dan minuman dengan kategori “Minuman Kekinian”  berkonsep “Grab and Go” menargetkan produknya ke pangsa pasar menengah dan menengah ke bawah.

Saat ini, HAUS! memiliki 107 cabang yang tersebar di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bandung. HAUS! Indonesia berkantor pusat di Meruya, Jakarta Barat dan memiliki 4 training center yang berada di kota Jakarta, Bekasi, Bogor, dan Bandung. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Tanayastri Dini Isna

Bagikan Artikel: