Viral Ramalan Nostradamus dari Abad ke-16 buat Tahun 2021, Mulai Gempa Besar sampai...

Viral Ramalan Nostradamus dari Abad ke-16 buat Tahun 2021, Mulai Gempa Besar sampai... Kredit Foto: Getty Images/Ulstein Bild

Peramal terkenal Nostradamus memprediksi berbagai bencana akan terjadi pada 2021, termasuk serangan zombie, jatuhnya komet, dan gempa bumi dahsyat di Amerika Serikat (AS).

Michel de Nostradamus adalah seorang dokter, anggota kabal, apoteker, dan ahli astrolog terkenal di abad ke-16. Dia dikenal luas karena bukunya yang diterbitkan pada 1555, Les Prophéties, yang berisi ribuan ramalan untuk masa depan.

Baca Juga: Viral Muslim Kanada Berbagi Pengalaman Rayakan Natal Pertama

Sepanjang kariernya, Nostradamus menulis 6338 ramalan yang mencakup periode hingga tahun 3797. Beberapa dari ramalan tersebut diyakini tepat dan telah terwujud, di antaranya nubuat mengenai Hitler, Perang Dunia II, dan serangan 11 September.

Dalam tulisannya untuk 2021, Nostradamus menulis “Beberapa orang muda: setengah mati sebagai permulaan, yang menurut Yearly-Horoscope berarti kiamat zombie. Media tersebut menafsirkan tulisan Nostradamus itu sebagai “munculnya senjata biologis seperti virus yang mengubah manusia menjadi zombie, menyebabkan kepunahan manusia dalam waktu dekat.”

"Konsep yang menyedihkan akan merugikan masing-masing, bermartabat duniawi, Massa yang akan berhasil," tulis Nostradamus.

"Ayah dan ibu yang meninggal karena kesedihan yang tak terbatas, Wanita yang sedang berduka, monster yang menyebalkan: Yang Agung tiada lagi, seluruh dunia akan berakhir."

Ahli mistik kelahiran 14 Desember 1503 itu meramalkan badai matahari besar akan terjadi pada 2021, yang dapat menyebabkan kerusakan besar di bumi.

"Kita akan melihat air naik dan bumi jatuh di bawahnya," tulis Nostradamus sebagaimana dilansir The Sun.

Dia juga memprediksi jatuhnya komet ke bumi, yang menyebabkan gempa dan bencana alam lainnya.

Nostradamus juga memprediksi Negara Bagian California, AS akan hancur akibat gempa besar tahun depan. Dia menulis bahwa gempa bumi hebat akan melanda Dunia Baru (daratan barat).

"Taman yang landai, bencana besar, Melalui Negeri di Barat dan Lombardy. Api di kapal, wabah, dan penahanan; Merkuri di Sagitarius, Saturnus memudar," tulisnya.

Nostradamus tampaknya telah meramalkan pandemi virus Corona pada 2020, namun ia memperingatkan bahwa tahun berikutnya akan lebih merusak dan mungkin membawa kelaparan ke dunia.

"Setelah masalah besar bagi umat manusia, yang lebih besar disiapkan," tulis Nostradamus.

"Penggerak Agung memperbarui zaman: / Hujan, darah, susu, kelaparan, baja, dan wabah, / Apakah api di langit terlihat, percikan api yang panjang mengalir," tulisan yang tampaknya memprediksi apa yang akan terjadi pada 2021.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini