Jadwal KRL Beroperasi Hingga Pukul 22.00 WIB pada Malam Tahun Baru

Jadwal KRL Beroperasi Hingga Pukul 22.00 WIB pada Malam Tahun Baru Foto: Antara/Aditya Pradana Putra

KAI Commuter sebagai operator KRL Commuter Line Jabodetabek tetap mengoperasikan perjalanan KRL di seluruh lintas mulai pukul 04:00 WIB hingga 22:00 WIB pada saat pergantian tahun baru 2021.

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan, KAI Commuter tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk pergantian tahun baru kali ini KAI Commuter tetap mengoperasikan perjalanan KRL. Namun tidak ada jadwal KRL tambahan pada malam pergantian tahun kali ini.

Baca Juga: Naik KRL Pakai Tiket LinkAja, Lebih Cepat Dibanding Kartu Multitrip? | Review

"Penyesuaian jam operasional perjalanan KRL ini sudah berlaku mulai tanggal 18 Desember 2020, dan tetap berlaku hingga 8 Januari 2021 mendatang,” kata Anne, Kamis (31/12/2020).

Penyesuaian jam operasional ini juga sebagai bentuk dukungan KAI Commuter terhadap upaya bersama mengendalikan penyebaran virus Covid-19, dengan tetap melayani kebutuhan mobilitas esensial dari masyarakat.

Dalam penyesuaian jam operasional ini, KAI Commuter tetap mengoperasikan 964 perjalanan KRL Commuter Line per harinya dengan total sebanyak 91 rangkaian kereta.  

Dengan penyesuaian jam operasional KRL ini juga, KA Commuter mengajak para pengguna diajak untuk bersama-sama mengikuti aturan yang berlaku, serta merencanakan perjalanan dengan baik dan keluar rumah hanya untuk kebutuhan yang benar-benar mendesak.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini