Reaksi Santuy Habib Rizieq: FPI Dibubarkan, Tenang, Bikin Baru Lagi

Reaksi Santuy Habib Rizieq: FPI Dibubarkan, Tenang, Bikin Baru Lagi Foto: Antara/Fauzan

Pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar, mengakui Petinggi FPI Habib Rizieq Shihab telah mengetahui tentang pelarangan FPI oleh pemerintah.

Bahkan, ia mengklaim Habib Rizieq telah menduga soal pelarangan tersebut. "Kemarin kan saya ketemu, saya kasih tahu dan beliau bisa saja, tenang saja bikin baru lagi, gitu saja," ujarnya, kepada wartawan, Kamis (31/12/2020). Baca Juga: Efek Pembubaran FPI, Pendukung dan Simpatisan Habib Rizieq Berani Balas Dendam?

Menurut dia, Habib Rizieq sudah menduga kalau pemerintah akan melarang FPI sebellumnya. Selain itu, pelarangan FPI pun tidak perlu dipusingkan karena hanya persoalan sepele.

"Itu mah masalah kecil, FPI itu cuma kendaraan, kendaraan rusak ganti lagi. Sederhana aja, tak usah pusing-pusing," tuturnya. Baca Juga: Sengkarut Lahan Ponpes Rizieq Shihab, Nah Lho Pemerintah Bingung Sendiri

Tambahnya, yang terpenting dan harus dikawal yakni persoalan 6 laskar FPI yang tewas didor dalam baku tembak dengan polisi.

"Paling penting dan utama itu pembantaian suhada harus diusut tuntas dan pelakunya wajib diseret ke pengadilan dan nanti di akhirat bisa masuk neraka jahanam kalau tidak segera bertobat," jelasnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini