Pesta Kembang Api Hiasi Langit dan Temani Warga Jayapura Sambut Tahun 2021

Pesta Kembang Api Hiasi Langit dan Temani Warga Jayapura Sambut Tahun 2021 Foto: Antara/Olha Mulalinda

Warga distrik Abepura Kota Jayapura Provinsi Papua menyambut detik-detik pergantian malam tahun baru 2021 dengan pesta kembang api. Perayaan kali inipun cukup berbeda karena dalam suasana pandemi COVID-19.

"Pesta kembang api menjadi acara tahunan warga Jayapura melepas malam pergantian malam tahun baru," ungkap Syamsuddin warga Jayapura menanggapi pelaksanaan pesta kembang api, Kamis (31/12/2020).

Baca Juga: Tahun Baru di Rumah Saja Yuk! Jangan Sampai Terpapar Covid-19

Ia berharap pada 2021 wabah pandemi COVID-19 segera berakhir dan membawa kebaikan untuk keluarga dan masyarakat Indonesia khususnya di tanah Papua.

Sementara warga Jayapura lain Mathias berharap semarak penyambutan tahun baru tetap terasa walaupun suasana pandemi COVID-19.

"Optimistis di tahun 2021 bisa lebih baik dari berbagai aktivitas warga," harapnya.

Hingga pukul 00.30 WIT Jumat dini hari waktu setempat situasi warga Jayapura dan sekitarnya masih sangat kondusif dalam menyambut detik-detik pergantian malam tahun baru 2021.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini