Sang Istri Bongkar Kejadian Memalukan Bersama Ronaldo, Kayak Apa Ya?

Sang Istri Bongkar Kejadian Memalukan Bersama Ronaldo, Kayak Apa Ya? Foto: Mirror

Memiliki kekasih yang keranjingan olahraga seperti Cristiano Ronaldo berdampak positif bagi Georgina Rodriguez. Perempuan berdarah Argentina itu kini jadi rajin berolahraga, termasuk bersama sang kekasih. Padahal, dirinya dulu malu berada satu ruangan dengan CR7.

Hubungan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo pertama kali tercium media pada 2016. Perempuan berusia 26 tahun itu bahkan sudah memiliki seorang anak bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.

Walau sudah memiliki seorang anak, tubuh Georgina Rodriguez masih terlihat sintal. Hal itu tidak terlepas dari sosok sang kekasih, Cristiano Ronaldo, yang selalu menjaga tubuhnya dalam kondisi terbaik. Pria asal Portugal itu terkenal rajin berlatih, bahkan ketika berada di rumah.

Baca Juga: Repotnya Jadi Anak Cristiano Ronaldo, Minum Soda Saja Nggak Boleh

Georgina Rodriguez mengakui sendiri kebiasaan sang kekasih. Selama periode lockdown di tengah pandemi Covid-19, Cristiano Ronaldo tetap rajin berolahraga demi menjaga kondisi tubuh. Perempuan kelahiran Madrid itu bahkan malu ketika berolahraga bersama.

“Awalnya, saya malu berolahraga bersama dengan Cristiano. Bayangkan, berolahraga dalam ruang yang sama dengan Cristiano. Saya terbiasa berlatih di rumah ketika dia berlatih di klub!” tutur Georgina Rodriguez, sebagaimana dikutip dari Sport Bible, Minggu (3/1/2021).

“Jadi, kami terbiasa menghabiskan waktu bersama ketika dia pulang. Namun, sekarang saya sudah tidak malu lagi berlatih bersamanya. Dia bahkan menjadi motivasi dan inspirasi utama saya,” sambung perempuan yang berprofesi sebagai model itu.

Obsesi Cristiano Ronaldo memiliki tubuh yang atletis dan bugar memang sudah diketahui orang banyak. Namun, Georgina Rodriguez kini membocorkan rutinitas sang kekasih. Ternyata, pria kelahiran Madeira itu setiap hari berlatih dua kali.

Baca Juga: Mengenaskan Gila, Tanpa Ronaldo Juventus Tuh Bukan Siapa-siapa!

“Cristiano berlatih sendiri pada pagi dan sore hari. Dia adalah seorang atlet elit. Sangat luar biasa melihat dia sangat fokus dan berdedikasi untuk gairahnya terhadap sepakbola. Tidak diragukan lagi, dia berlatih lebih sering dibandingkan saya,” tukasnya.

Selain menjadi rekan berolahraga, Georgina Rodriguez tidak ragu menyebut Cristiano Ronaldo sebagai guru pribadinya. Sebab, ia selalu belajar hal-hal baru terkait kebugaran tubuh dari sang kekasih.

Hasilnya sungguh terlihat. Walau sudah memiliki seorang putri bernama Alana Martina, bentuk tubuh Georgina Rodriguez tetap terlihat sintal. Lekuk tubuh itu beberapa kali membuat Cristiano Ronaldo berkomentar dengan nada kagum di media sosial.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini