Tahun 2020 dalam Kacamata Sri Mulyani: Terima Kasih....

Tahun 2020 dalam Kacamata Sri Mulyani: Terima Kasih.... Foto: Fajar Sulaiman

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani, punya beragam cara dalam memaknai tahun 2021. Melalui akun instagramya, Mantan Direktur Bank Dunia ini memaknai tahun baru 2021 agar lebih bersyukur dan penuh semangat.

"Mari jalani 2021 dengan penuh semangat optimisme. Semoga Tuhan YME selalu menyertai langkah kita!," tulis Sri Mulyani dalam akun instagramnya di Jakarta. Baca Juga: Hadapi Utang Indonesia yang bak Tsunami, Sri Mulyani Beberkan Solusi

Dia pun berterima kasih pada tahun 2020. Sebagaimana diketahui, tahun 2020 memiliki momen yang berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. "Terima kasih untuk 2020 yang telah mengajarkan kita untuk lebih pandai berikhitar, bersabar, dan bersyukur. Terima kasih juga untuk seluruh support yang saya terima, hal ini sangat berarti bagi saya," bebernya. Baca Juga: Trending! Warganet Sampai Hati Bilang: Buta Tulinya Pak Prabowo Bikin Gak Ada Artinya!

Sebelumnya, Menkeu menuliskan pesan dan ucapan selamat tahun baru 2021 kepada jajaran pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dan keluarga. Pesan itu dia sampaikan melalaui tulisan tangan yang diunggah pada akun Instagram pribadinya. 

Sri Mulyani menuliskan ucapan selamat tahun baru 2021 kepada seluruh jajaran kemenkeu dan keluarga. "Selamat tahun baru 2021 untuk seluruh jajaran kementerian keuangan dan keluarga. Salam sehat dan salam serta terima kasihku untuk semua dan keluarga,” tulisnya dalam postingan pribadinya.

Ia juga mengungkapkan terima kasihnya kepada jajaran kemenkeu yang telah bekerja keras, dan ikhlas. Dalam menangani tantangan luar biasa bagi perekonomian.

“Terima kasih dan penghargaan tinggi untuk semua jajaran yang telah bekerja keras, berjuang ikhlas dan luar biasa menangani dan mengelola ancaman dan tantangan luar biasa bagi bangsa dan negara serta perekonomian,” tulisnya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini