Positif OTG Covid-19, Ini Kegiatan Gubernur Khofifah Selama Isolasi Mandiri

Positif OTG Covid-19, Ini Kegiatan Gubernur Khofifah Selama Isolasi Mandiri Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa harus menghentikan aktivitas di luar, dan menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif COVID-19 . Khofifah mengaku terinfeksi COVID-19 tanpa gejala.

Menjalani isolasi mandiri, Khofifah mengisi hari dengan berbagai aktivitas. Seperti pada Minggu (3/1/2021) pagi, mantan Menteri Sosial itu mencuci pakaian sendiri tanpa menggunakan mesin cuci serta berolahraga.

Baca Juga: Vaksin Covid-19 untuk Jatim Datang Awal Januari, Khofifah Siap Jadi yang Pertama Disuntik

"Minggu pagi, mengisi masa isolasi mandiri dengan mencuci baju tanpa mesin cuci sekaligus olahraga. Terima kasih atas semua doa dan dukungan dari semua masyarakat," ujarnya melalui akun Instagram @khofifah.ip, Minggu (3/1/2021).

Diberitakan sebelumnya, Khofifah mengumumkan dirinya positif COVID-19 berdasarkan hasil swab test. Hal itu diumumkan pada Satu (2/1/2021). Dia berpesan kepada masyarakat agar terus melaksanakan protokol kesehatan.

"Mari kita terus saling menjaga dan mengingatkan untuk terus disiplin memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun. Semoga kita semua diberi nikmat kesehatan oleh Allah SWT," tulisnya.

Dalam menjalankan tugas sebagai gubernur, Khofifah terus berkoordinasi dengan wakil gubernur, sekretaris daerah, dan para kepala dinas. Meski harus menjalani isolasi mandiri, hal itu bukanlah halangan bagi gubernur perempuan pertama di Jatim itu.

View this post on Instagram

A post shared by khofifah indar parawansa (@khofifah.ip)

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini