Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

First Media Sabet Indonesia Customer Experience Award 2020

First Media Sabet Indonesia Customer Experience Award 2020 Kredit Foto: Dok. Link Net
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, menerima penghargaan Indonesia Customer Experience Award 2020. Pada ajang penghargaan perdana yang diselenggarakan oleh Majalah SWA bekerjasama dengan Business Digest ini, First Media menerima penghargaan dalam kategori Internet Fixed Broadband dan Pay TV atas keberhasilannya dalam memberikan pengalaman berkualitas kepada konsumen. 

Dalam cara penghargaan berlangsung secara virtual pada 17 Desember 2020, Santiwati Basuki, Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk mengungkapkan, di tengah disrupsi teknologi dan wabah pandemi Covid-19 yang disertai dengan adanya pergeseran pola konsumsi masyarakat terhadap penggunaan internet, akses informasi dan komunikasi, serta peningkatan ke akses konten hiburan, mendorong First Media memperkuat strategi baru dalam kepuasan pelanggan serta menghadirkan berbagai terobosan guna memenuhi kebutuhan pelanggan dan calon pelanggan yang kian dinamis. Baca Juga: First Media Beri Kemudahan Berlangganan Broadband Internet dan TV Kabel Lewat APRINDO

Optimasi jaringan di antaranya penambahan home passes untuk memperluas area jangkauan layanan, meningkatkan kualitas bandwith menjadi bagian dari strategi peningkatan customer experience & relationship yang dilakukan First Media untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan jaringan internet yang cepat dan stabil, terutama dalam mendukung produktivitas selama work from home dan study from home di masa pandemi. Melalui optimalisasi layanan dan solusi produk-produk inovatif berbagai aktivitas pelanggan yang berbasis digital juga dapat terpenuhi. 

Hingga akhir tahun 2020, First Media banyak berinovasi pada layanan TV kabelnya dengan menambahkan channel-channel baru dan video streaming berkualitas, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan konten hiburan dan memberikan pengalaman yang berbeda dalam mengakses tayangan TV, mulai dari berita terkini, hiburan, hingga religi dengan beragam pilihan kualitas tayangan mulai dari SD, HD, 4K, agar pelanggan tetap aman dan nyaman selama berada di rumah.

Untuk lebih dekat kepada pelanggan, First Media juga memaksimalkan solusi layanan digital berbasis aplikasi yang memungkinkan pelanggan terhubung selama 24 jam melalui aplikasi MyFirstMedia dan FirstMediaX (FMX). Pada aplikasi tersebut, seluruh pelanggan First Media dapat mengakses layanan mulai dari pengecekan jaringan hingga booking teknisi dengan lebih cepat, dan pelanggan dapat menikmati konten hiburan berlangganan favoritnya di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi FMX.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: