Jasa Raharja Bangga 60 Tahun Melayani Negeri

Jasa Raharja Bangga 60 Tahun Melayani Negeri Foto: Jasa Raharja

PT Jasa Raharja merayakan hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 yang  jatuh pada tanggal 1 Januari 2021 dengan mengusung tema Bangga Melayani Negeri. Momen perayaan ulang tahun ini digelar secara virtual dan dilaksanakan dengan berpedoman pada protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19, Senin, 4 Januari 2021.


Peringatan HUT kali ini dimulai sejak Agustus 2020 dengan diselenggarakannya beberapa kegiatan sebagai rangkaian dari Jasa Raharja Road to 60th yang menjadi bagian dari acara peringatan hari jadi PT Jasa Raharja. 

Baca Juga: Rayakan HUT ke-60, Jasa Raharja Bangga Layani Negeri

Peringatan diawali dengan melaksanakan upacara dan dilanjutkan dengan perayaan yang diramaikan oleh bintang tamu sebagai hiburan dan diikuti oleh keluarga besar PT Jasa Raharja di seluruh Indonesia. Meski kegiatan peringatan HUT kali ini dilaksanakan secara virtual, namun tidak mengurangi makna dan esensi sesuai dengan tema yang diusung.

Dalam kesempatan ini PT Jasa Raharja juga memberikan penghargaan kepada karyawan berupa Penghargaan Pengabdian, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur yang diberikan kepada karyawan paling senior paling yunior serta karyawan yang bertugas di ujung timur dan barat Indonesia.  

Pada momen berbahagia kali ini juga dilaksanakan kegiatan peluncuran buku “60 Tahun Jasa Raharja” yang dirangkai dengan pemutaran Video Milestone  yang berisi  catatan perjalanan selama 60 Tahun PT Jasa Raharja. 

Dalam acara tersebut, juga turut menampilkan Band JR NextGen dan Band dari Jasindo dan Jamkrindo sebagai bagian dari keluarga besar Indonesia Financial Group. 

Direktur Utama PT Jasa Raharja Budi Rahardjo S mengatakan, meski ditengah pandemi tidak menyurutkan langkah serta semangat insan Jasa Raharja untuk senantiasa selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan korban kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini