Menteri Jokowi Kena Sindir Fadli Zon, Sampai Bilang Jangan-Jangan Gila Pencitraan

Menteri Jokowi Kena Sindir Fadli Zon, Sampai Bilang Jangan-Jangan Gila Pencitraan Foto: Sufri Yuliardi

Politikus Partai Gerindra Fadli Zon menyebutkan bahwa aksi blusukan atau turun langsung ke lapangan sebagai langkah yang bagus untuk bisa memastikan dan melihat dari dekat kondisi lapangan. Namun, menurutnya, jika aksi blusukan menjadi sebuah candu, dikhawatirkan justru karena "gila pencitraan".

"Blusukan secara proporsional bagus saja sbg cara melihat langsung lapangan. Tp klu kecanduan bluskan maka harus diperiksa jgn2 gangguan "gila pencitraan"," cuit @Fadli Zon, dikutip Selasa (5/1/2021). Baca Juga: Akhirnya Fadli Zon Dibelain Teman Se-Partai: FPI Pernah Bantu Prabowo dan...

 Baca Juga: Tampar Pernyataan Ponakan Prabowo, Fadli Zon: Tak Ada Putusan Gerindra...

Mantan Wakil Ketua DPR itu tidak menyebutkan kepada siapa sindiran tersebut dialamatkan. Hanya saja, di laman Twitter, aksi Menteri Sosial Tri Rismaharini yang menemui gelandangan di kawasan Jalan Sudirman, Jakarta, menjadi trending topic. Kata "mensos" dan "pencitraan" masuk daftar trending topic Twitter, Selasa (5/1/2021).

Tidak sedikit warganet yang mengomentari aksi blusukan Risma yang dulu juga sering dilakukan ketika masih menjabat wali kota Surabaya. Bahkan, ada warganet yang membandingkan dengan kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Gaya Gub DKI itu bekerja dlm senyap. Tau2 lsg jadi, lsg keren, dpt byk penghargaan. Blusukan sesekali tnp pencitraan. Gaya sprti ini yg hrs diadopsi pemimpin lain, buat kebijakan yg pro rakyat, urusan lapangan srhkan sm bawahan. Rakyat capek nonton drama, mending drakor sekalian," cuit akun @Hilmi28.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini