M Cash Buka Suara Soal Aksi Raffi Ahmad dan Ari Lasso, Benar Endorse?

M Cash Buka Suara Soal Aksi Raffi Ahmad dan Ari Lasso, Benar Endorse? Foto: Sufri Yuliardi

PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) buka suara terkait dengan aksi Raffi Ahmad dan Ari Lasso yang tiba-tiba mengungkapkan bila keduanya berinvestasi di perusahaan teknologi yang digawangi oleh Michael Steven melalui PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN) tersebut.

Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan PT M Cash Integrasi Tbk, Rachel Stephanie M Siagian mengatakan bahwa perseroan tidak melakukan endorsement dengan kedua public figure untuk merekomendasikan saham Perseroan.

Baca Juga: Nah Loh! Bicarakan Sahan M Cash, Raffi dan Ari Lasso Bisa Dituntut Follower

"Sehubungan dengan testimoni kedua public figure yang dimaksud, perlu kami sampaikan bahwa keputusan investasi dari Raffi Ahmad dan Ari Lasso merupakan personal," ujarnya pada penjelasan terhadap Bursa Efek Indonesia yang dikutip Warta Ekonomi, di Jakarta, Selasa (5/1/2021).

Baca Juga: Membongkar Perjalanan M Cash yang Jadi Perbincangan Raffi Ahmad dan Ari Lasso

Lebih lanjut Ia menegaskan jika pihaknya hingga saat ini  juga tidak memiliki hubungan bisnis dengan kedua public figure tersebut.

Menurutnya, perseroan tidak memiliki informasi dan kejadian penting lainnya yang material dan dapat mempengaruhi kelangsungan hidup perusahaan. "Serta mempengaruhi harga saham perusahaan," tandasnya. 

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini