Lagi-Lagi Rocky Gerung Beraksi, Sekarang Bilang Presiden Jokowi Bukan Dukun Karena...

Lagi-Lagi Rocky Gerung Beraksi, Sekarang Bilang Presiden Jokowi Bukan Dukun Karena... Kredit Foto: Antara/Reno Esnir

Pengamat Politik Rocky Gerung menyatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) bukanlah dukun dengan meramalkan optimisme di tahun 2021.

Hal tersebut disampaikan Rocky, terkait pidato Kepala Negara saat Dies Natalis Universitas Brawijaya (Unbraw) di Malang. Saat itiu, Presiden Jokowi meyakini bahwa ekonomi akan tumbuh dan banyak investasi yang masuk di 2021.  Baca Juga: Rocky Gerung Bikin Geger Lagi, Tuding Pemerintah Ingin Orang-Orang Kena Covid, Agar Vaksin...

"Ya harapannya itu kalau diucapkan oleh dukun, orang tak perlu bantah karena dukun tahu apa yang disebut future atau the coming light. Tapi Presiden itu bukan dukun," kata Rocky, seperti dilihat, dalam akun Youtubenya, Rabu (6/1/2021).Baca Juga: Ngeri Betul! Prediksi Tahun 2021 Ala Rocky Gerung Ngeri, Isinya Bikin Takut..

Menurut dia, Presiden Jokowi harus mampu menerangkan alasan 2021 sebagai tahun penuh harapan karena ekonomi dan investasi yang baik. Terlebih, hal tersebut disampaikan di forum akademis. 

"Paling tidak dia (Jokowi) mengatakan, oke saya mendengar ekonomi akan berat dari pernyataan Menteri Keuangan Sri Mulyani. Saya mendengar juga bekas pembantu saya akan berat, tapi saya optimis ekonomi akan tumbuh karena argumen saya a, b, c, d," jelasnya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini