Viral Videonya Joget-Joget Tanpa Masker, Nggak Nyangka Mahfud MD Bilang Gini: Bagus, Kan?

Viral Videonya Joget-Joget Tanpa Masker, Nggak Nyangka Mahfud MD Bilang Gini: Bagus, Kan? Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Menko Polhukam Mahfud MD akhirnya buka suara terkait viralnya video dirinya di media sosial yang tampak berjoget dangdut tanpa mengenakan masker.

Ia menjelaskan bahwa video tersebut direkam pada tahun 2014 silam. Ketika itu, ia berjoget dalam kegiatan pengumpulan dana pendidikan. Baca Juga: Nggak Ada Takutnya! Amien Rais Sekarang Lawan Mahfud MD: Jangan Takut, Kita..

“Kemarin ada yang upload, katanya saya joget tanpa masker. Senang lihat itu karena membawa ke nostalgia waktu itu (tahun 2014, red) saya ikut dalam kegiatan pengumpulan dana pendidikan dengan joget,” cuitnya dalam akun Twitternya, @mohmahfudmd, Rabu (6/1). Baca Juga: Beda dengan Sikap Penguasa Dipolisikan, PKS Tentang Ide Mahfud yang Mau Bikin Polisi Siber

Lanjutnya, ia mengatakan kegiatan tersebut tidak hanya diikuti dirinya. Bahkan, ada beberapa menteri dan gubernur yang menjabat pada tahun 2014 tersebut.

“Yang ikut ada menteri-menteri, gubernur, dan lain lain. Penyelenggaranya stasiun televisi. Jogetan saya bagus, kan?” ungkapnya.

Sebelumnya, heboh video berdurasi sekitar 50 detik beredar di dunia maya. Dalam video itu, Mahfud mengenakan kaus berwarna kuning tampak berjoget tanpa menggunakan masker.  

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini