Pasar Gaming di Indonesia Meningkat, MTDL Jadi Distributor Resmi Razer di Indonesia

Pasar Gaming di Indonesia Meningkat, MTDL Jadi Distributor Resmi Razer di Indonesia Foto: Instagram/daigothebeast

PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) menggali peluang bisnisnya termasuk mengikuti tren e-sport & gaming. Adapun e-sports menjadi salah satu faktor yang membuat industri gaming menjadi bergairah di seluruh dunia. Melalui anak usahanya PT Synnex Metrodata Indonesia (“SMI”), MTDL resmi menjadi Authorized Distributor produk Razer Gaming Gear & Peripherals dari Razer yang merupakan perusahaan teknologi merek gaya hidup bagi gamers di dunia.

"Saat ini kami telah resmi menjadi mitra strategic Razer dalam memasarkan lini produk Razer Gaming Gear & Peripherals. Produk yang dipasarkan, yaitu perangkat keras dan aksesoris handphone Razer, termasuk produk Razer seperti mouse, keyboard, dan produk audio yang ditujukan bagi pecinta gaming di Indonesia. Pasar gaming di Indonesia sendiri masih memiliki potensi yang baik,” kata Susanto Djaja Presiden Direktur MTDL, Rabu (6/1/2021).

Baca Juga: Wow Banget! Infinix Gandeng Mobil Legend Buat Smartphone Gaming di Harga Sejutaan

MTDL melalui SMI akan menyediakan jaringan penjualan kepada Razer agar dapat di distribusikan di seluruh Indonesia, mulai dari pasar TIK tradisional maupun pasar modern di e-commerce dan digital platform.

MTDL juga menyediakan layanan portal B2B yang dapat diakses seluruh mitra bisnis dan dapat melihat langsung semua produk Razer, serta bertransaksi melalui portal selama 24 jam setiap hari.

“Selama masa pandemi permintaan gaming meningkat pesat karena melakukan Work from Home, School from Home, termasuk kebutuhan Game from Home juga meningkat. Hal ini berdampak kebutuhan game peripherals di rumah juga meningkat," kata Ronaldy Suhendra, Distribution Product Director SMI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini