Ucapan Orang PSI Dalem Banget: Jadilah Orang Berakhlak Pak Fadli Zon, Mundur atau Jalani...

Ucapan Orang PSI Dalem Banget: Jadilah Orang Berakhlak Pak Fadli Zon, Mundur atau Jalani... Foto: Sufri Yuliardi

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga pengacara, Muannas Aladadid mengungkit moral dan akhlak Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon.

Ia pun menanggapi klarifikasi Fadli Zon yang membantah me-like video porno.

“Karena Pak ?@fadlizon ini pejabat publik & sebagai dewan, maka akhlak & moral menjadi penting, tidak cukup klarifikasi apalagi ada tunjangan komunikasi intensif yang dibiayai dari uang rakyat besarannya untuk tahun 2017 saja Rp15.554.000/bulan menurut Forum Tunjangan Tranparansi untuk Anggaran,” tulisnya dalam akun Twitternya @muannas_alaidid, seperti dilihat, Jumat (8/1/2021). Baca Juga: Protes Keras FPI Dibubarkan, Elite Parpol Kepret Fadli Zon: Mau Lu Apa Sih Zon?

Karena itu juga, ia pun mendorong agar Fadli Zon diproses hukum karena diduga menyebarkan konten asusila. Baca Juga: Menteri Jokowi Kena Sindir Fadli Zon, Sampai Bilang Jangan-Jangan Gila Pencitraan

“Saya setuju mesti ada proses hukum Ps. 27 (1) Jo. Ps. 45 (1) UU ITE ancaman 6 tahun penjara terhadap pemilik akun twitter @fadlizon atas dugaan penyebaran konten asusila & terhadapnya dapat dilakukan penahanan. Ini bukan delik aduan dilaporkan/tidak harus diproses @DivHumas_Polri,” katanya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini