Berhubungan Seks dengan Nobu saat Berstatus Istri Gading, Gisel Bantah Cerai karena Orang Ketiga

Berhubungan Seks dengan Nobu saat Berstatus Istri Gading, Gisel Bantah Cerai karena Orang Ketiga Foto: Foto/Okezone

Gisella Anastasia dan Gading Marten mendadak menghebohkan publik pada akhir 2018 lalu. Rumah tangga yang selalu terlihat adem ayem tersebut rupanya telah lama memiliki permasalahan, yang akhirnya berujung pada perceraian.

5 tahun menjalani biduk rumah tangga, Gisel akhirnya memutuskan untuk mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu. Kurang lebih 2 bulan usai gugatan tersebut masuk ke Pengadilan, orang tua dari Gempita Nora Marten ini dinyatakan resmi bercerai pada 23 Januari 2019.

Baca Juga: Diperiksa Polisi 10 Jam, Gisel Keluar Polda Metro Jaya dan Kembali Minta Maaf

Saat mengajukan gugatan perceraian, kuasa hukum dari Gisella kala itu menyebut bahwa alasan keduanya berpisah lantaran sering terjadinya cekcok. Bahkan melalui video call, Gisel menyebut bahwa rumah tangganya bersama Gading sudah bermasalah sejak pertengahan 2016.

"Kalo saya exactly permasalahannya sekitar satu tahun setengah, tapi maksudnya kan namanya orang pasti harus berusaha, ya saya sih mengakui, untuk satu tahun setengah terus menyerah seperti ini," ujar Gisel dalam sambungan video call pada 23 November 2018 lalu.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini