Merinding, Postingan TikTok Perempuan Maskapai Penerbangan Ini Ungkap Akan Ada Pesawat Jatuh

Merinding, Postingan TikTok Perempuan Maskapai Penerbangan Ini Ungkap Akan Ada Pesawat Jatuh Foto: KrAsia

Kabar duka datang dari dunia penerbangan Indonesia. Hari ini pesawat Sriwijaya Air tujuan Jakarta-Pontianak hilang kontak dan diduga jatuh. 

Sebelumnya salah satu penumpang Ratih Windania dalam akun Instagramnya @ratihwindania mengunggah firasat perpisahan.

Baca Juga: Awas Ada Kampanye Colongan di Tiktok

Kemudian salah satu pegawai maskapai penerbangan punya firasat bahwa akan ada pesawat jatuh. Lewat akun TikToknya @Vhianz99, ia menceritakan tentang mimpinya itu.

"Entah kelebihan atau kekurangan, aku memiliki kepekaan terhadap hal2 gaib. Sering bermimpi dan jadi kenyataan dalam kurun hari atau 1 bulan. Firasat2 aneh dan terbukti kenyataannya.

Dan kalina tau mimpiku baru2 ini, akan ada kecelakaan pesawat dalam waktu dekat. Kecelakaan terbesar yang pernah ada," tulis @Vhianz99.

Dikutip dari akun Facebooknya pemilik akun @Vhianz99 merupakan Staff Pasasi Lion Air Grup. Status di TikToknya itu diunggahnya pada 24 Desember 2020.

Tak disangka, mimpinya itu jadi kenyataan. Pesawat Sriwijaya Air pada hari ini, 9 Januari 2021 hilang kontak di kawasan Kepulauan Seribu.

Netizen pun kemudian mengomentari unggahan TikToknya itu, karena tak menyangka mimpinya akan jadi kenyataan.

"Ya Allah kok bisa si" kata @dod***.

"Nah kan beneran yang kemarin Anda share ya," ujar @adi***.

"Aku speechless sih :( Alfatihah untuk sj82," kata @jes***.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini