Chelsea dan Man City Dinyatakan Lolos ke Putaran Keempat Piala FA

Chelsea dan Man City Dinyatakan Lolos ke Putaran Keempat Piala FA Foto: Goal

Dua Tim raksasa Chelsea dan Manchester City melenggang ke putaran keempat Piala FA ketika Leeds United menjadi korban kejutan dalam rangkaian pertandingan babak ketiga kompetisi sepak bola tertua di Inggris itu pada Minggu.

Chelsea yang menjamu Morecambe di Stamford Bridge, London, menggilas tim strata keempat itu dengan kemenangan telak 4-0, demikian catatan laman resmi FA.

Bahkan Timo Werner dan Kai Havertz yang kerap menjadi sasaran kritik karena kesulitan beradaptasi di Chelsea masing-masing turut menyumbangkan satu gol dalam kemenangan tim besutan Frank Lampard itu.

Baca Juga: Kisah Orang Terkaya: Roman Abramovich, Anak Yatim yang Sukseskan Chelsea

Mason Mount dan Callum Hudson-Odoi melengkapi daftar pencetak gol kemenangan Chelsea yang membuat mereka melangkah ke putaran keempat Piala FA.

Dalam pertandingan lain yang berlangsung bersamaan di Etihad, tuan rumah Manchester City menang dengan skor 3-0 atas tim Divisi Championship, Birmingham City.

Bernardo Silva mencetak dua gol hanya setelah 15 menit pertandingan berjalan sebelum Phil Foden menambah keunggulan City pada menit ke-33.

Kendati gagal menambah gol di tengah dominasi penampilan di babak kedua, tim besutan Pep Guardiola patut berpuas bisa melangkah ke babak selanjutnya, terlebih Kyle Walker dan Gabriel Jesus yang sempat menepi karena positif COVID-19 sudah kembali tampil.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini