Bikin Haru, Permintaan Istri ke Suami saat Mau Naik SJ-182

Bikin Haru, Permintaan Istri ke Suami saat Mau Naik SJ-182 Foto: Sufri Yuliardi

Syarif Rapik Yusop Al Idrus suami dari Panca Widya Nursanti (korban) yang merupakan guru SMK Negeri 3 Pontianak yang ikut menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182, mendatangi posko Crisis Center Bandara Internasional Supadio Pontianak.

"Kami keluarga telah memastikan memang istri saya itu ikut dalam penerbangan," kata Rapik di Pontianak, Minggu.

Kedatangan Rapik tersebut guna mencari info lebih lanjut, terkait kondisi terkini evakuasi dan pencarian keberadaan pesawat Sriwijaya Air tersebut.

Terhadap kejadian itu, Rapik mengakui dirinya mendapat informasi dari media bahwa bagian-bagian pesawat dan potongan-potongan daging korban sudah didapatkan oleh pihak tim pencari dan telah diserahkan ke Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

"Kedatangan saya untuk mendapat informasi lebih jelas tentang bagaimana hasil pencarian tim gabungan Basarnas. Dan nanti untuk pemeriksaan DNA karena yang ikut istri maka anak saya yang akan melakukan pemeriksaan DNA tersebut," katana.

Rapik juga mengaku sebelum kehilangan kontak ia terakhir dapat menghubungi istrinya pada pukul 14.45 WIB saat hendak naik pesawat naas tersebut.

"Saat itu istri saya bilang saat itu cuaca sedang buruk dan memohon kapada saya untuk berdoa banyak-banyak bershalawat. Istri saya ini pulang kampung ke Tegal dan pulang ke Pontianak menggunakan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 tersebut," katanya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini