Menteri Ekonomi Positif Covid-19

Menteri Ekonomi Positif Covid-19 Foto: Antara/Arif Firmansyah

Menteri Ekonomi Malaysia Mustapa Mohamed dinyatakan positif Covid pada Minggu (10/1), dengan kondisi stabil.

Seperti dilansir The Straits Times, Mustapa diketahui terjangkit Covid pada Sabtu (9/1) pagi, tiga hari setelah dia menghadiri pertemuan Partai Pribumi Bersatu Malaysia (Bersatu) pada Rabu (6/1).

Acara itu juga turut dihadiri oleh Perdana Menteri Muhyiddin Yassin dan beberapa anggota Kabinet lainnya.

Baca Juga: Jaminan dari Jokowi soal Vaksin COVID-19: Halal dan Aman

The Malay Mail melaporkan, pada hari yang sama, Mustapa juga menghadiri Rapat Kabinet.

Terkait hal ini, Kepala Informasi Partai Bersatu Wan Saiful Wan Jan mengatakan, mereka yang hadir dalam rapat tersebut, akan segera menjalani tes Covid.

Mustapa diketahui menjalani tes Covid di negara bagian asalnya, Kelantan setelah melakukan perjalanan dari Kuala Lumpur.

"Datuk Seri Mustapa memohon maaf atas segala kesulitan yang muncul dari masalah ini," demikian pernyataan Kantor Kementerian Ekonomi Malaysia.

Mustapa adalah menteri Kabinet Muhyiddin Yassin kedua yang terjangkit Covid, setelah Menteri Agama Zulkifli Mohamad Al-Bakri pada Oktober 2020.

Dalam 10 hari pertama di tahun 2021, Malaysia telah mencatat 80 kematian akibat Covid. Per Minggu (10/1), Malaysia melaporkan total 135.992 kasus Covid-19, dan 551 kematian.

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini