Bertemu Sri Mulyani, Apa yang Dibahas Sandiaga Uno?

Bertemu Sri Mulyani, Apa yang Dibahas Sandiaga Uno? Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno melakukan rapat tertutup dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Jakarta.

Berdasarkan agenda yang diterima, Sandiaga Uno telah tiba. Kedua menteri ini melakukan rapat secara tertutup dan belum memerikan informasi apa yang dibahas dari pertemuan tersebut.

Baca Juga: Menteri Sandi Dibuat Malu Rocky Gerung: Menteri Tak Diperlukan, Harusnya Dirumahkan Saja

"Untuk agenda sore ini tertutup ya untuk media. Tidak ada doorstop juga dalam pertemuan tersebut," ujar Humas Kemenkeu Krishna Pandu Pradana, di Jakarta, Senin (11/1/2021).

Sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bertemu dengan dua petinggi perusahaan e-commerce pemesanan tiket Traveloka, Co-Founder Albert dan Presiden Caesar Indra. Ditemani Wakil Menteri Angela Tanoesoedibjo, mereka membahas soal kerja sama untuk penegakan protokol kesehatan Covid-19.

"Hari ini kami ngobrolin tentang bagaimana menyosialisasikan protokol kesehatan yang sangat ketat dan disiplin di tiap-tiap destinasi pariwisata," katanya.

Saat ini, kata Sandi, angka penyebaran Covid-19 masih sangat tinggi. Tapi di sisi lain, tingkat kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan menurun.

"Ini yang harus sama-sama kita ubah," tandasnya.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini