Jokowi Sudah Divaksin, Bikin Begidik! Netizeq Buat Aa Gym Babak Belur

Jokowi Sudah Divaksin, Bikin Begidik! Netizeq Buat Aa Gym Babak Belur Foto: Daaruttauhid.org

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menjalani vaksinasi Covid-19 perdana pada hari ini, Rabu (13/1/2021). Ini merupakan pelaksanaan program vaksinasi perdana di mana Kepala Negara menjadi orang pertama yang divaksinasi di Indonesia.

Netizen (warganet) pun langsung menyindir dai kondang Abdullah Gymnastiar atau dikenal dengan Aa Gym. Pasalnya, beberapa waktu lalu pemilik Pondok Pesantren Daarut Tauhid ini pernah meminta Presiden Jokowi, Wakil Presiden Ma'ruf Amin, dan sejumlah pejabat lainnya untuk bersedia menjadi kelompok pertama yang disuntik vaksin Covid-19 sebelum tenaga kesehatan.

"Pak Jokowi sekarang bisa tantang Aa Gym buat enggak takut jarum suntik," sindir pengiat sosial media @zoelfick di, Rabu (13/1/2021).

Baca Juga: Aa Gym Dikabarkan Talak Cerai Teh Ninih

"Mana AA gym suaranya? Pak Jokowi sudah lakukan vaksin pertama," komentar @Mulyono_MDfaqi.

Netizen juga membanjiri komentar di postingan terakhir Aa Gym di akun sosial media Instagramnya. Mereka menanyai kapan giliran Aa Gym untuk divaksinasi karena Presiden Jokowi telah membuktikan.

"Sudah nonton belum pak? Presiden kita sudah divaksin," komentar @jenaeid.

"Presiden sudah divaksin, Anda kapan Aa?" tanya @maryahana.

Baca Juga: Alhamdulillah... Aa Gym Sembuh dari Covid-19, Semoga Syekh Ali Jaber Menyusul!

"Kapan elo vaksin?" tulis @marvill.

"Hoooyyy Gym, presiden sudah disuntik tu," ungkap @tofaemos.

Sebelumnya, Aa Gym sempat memicu polemik karena mengatakan dirinya mengaku siap untuk disuntikkan vaksin Covid-19 dengan syarat para pejabat dan pemimpin pemerintahan bersedia menjadi pihak pertama yang disuntikkan vaksin Covid-19.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini