Catat Ya! Disney+ Hotstar Rilis Tanggal Tayang Serial WandaVision

Catat Ya! Disney+ Hotstar Rilis Tanggal Tayang Serial WandaVision Kredit Foto: Unsplash/Alex Litvin

Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany), dua sosok pemilik kekuatan super, menjalani kehidupan di pinggiran kota yang ideal. Mereka menikmati waktu selayaknya pasangan suami istri yang baru menikah.

Dengan sedikit penyamaran pada penampilannya, Vision bekerja sebagai pegawai kantoran. Sementara, Wanda belajar menjadi ibu rumah tangga. Mereka berdua juga berinteraksi dengan tetangga sekitar serta komunitas setempat.

Baca Juga: Viral Bioskop Kosong saat Nonton Film Horor, Netizen Nyamber: Gue Langsung Cabut!

Setelah beberapa waktu, mereka baru menyadari ada yang tidak beres dengan kehidupan ideal tersebut. Kelanjutan ceritanya bisa disimak langsung di layanan streaming Disney+ Hotstar mulai 15 Januari 2021 pukul 15:00 WIB.

Tayangan menggabungkan konsep serial TV klasik dan semesta sinematik Marvel. Serial orisinal Marvel Studios ini terdiri dari sembilan episode. Sutradara Matt Shakman mengarahkan serial, sementara Jac Schaeffer menjadi head writer.

Aktris Kathryn Hahn berperan sebagai Agnes, dan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau (yang muncul di film Captain Marvel). Kat Dennings kembali berperan sebagai Darcy dari Thor dan Randall Park sebagai Jimmy Woo dari “Ant-Man and The Wasp”.

WandaVision juga menghadirkan lagu tema orisinal yang digarap oleh penulis lagu pemenang penghargaan Oscar, Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez. Mereka menulis lagu-lagu unik untuk beberapa episode serial.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini