Pria Ini Jadi Korban Begal Payudara Karena Berambut Panjang

Pria Ini Jadi Korban Begal Payudara Karena Berambut Panjang Foto: Istimewa

Aksi begal payudara kembali meresahkan masyarakat. Kali ini korbannya adalah seorang pria gondrong alias berambut panjang, yang tinggal di Sleman, Yogyakarta.

Kisah ini viral setelah diceritakan korban dengan akun Twitter @banumelody. Dalam postingannya, pria tersebut mengaku menjadi korban begal payudara oleh orang tak dikenal saat sedang melintas di Jalan Kaliurang, Sleman.

Baca Juga: Tol Trans Sumatera Rawan Begal, Petugas Siap Pantau 24 Jam

"Barusan jadi korban remes tet** di Jakal, Sleman, Yogyakarta. Masuk jalan ke arah perumahan banteng. Si g*blok. Aku kan laki rambut panjang, lah diremes. Ati2 ya cewe2 kalau pulang malem. Banyak orang b*go," tulis @banumelody seperti dikutip VIVA pada Kamis, 14 Januari 2021.

Menurut kesaksiannya, saat itu pelaku yang menggunakan motor secara tiba-tiba meremas dada kanan korban dari arah belakang. Saat kejadian sedang turun hujan, sehingga korban mengenakan mantel tebal dengan celana panjang, dan memakai helm.

"Yg sering bilang 'makanya aurot, penampilan tuh dijaga, biar g ngundang napsu'. Ga gitu gess! Krn gerimis, ane pake mantel baju + celana panjang, tebel, pake balaclava + helm. Cuma kelihatan rambut panjang ane, dikit aja di celah balaclava-helm. Eh dibegal payudara. Ane laki," tulisnya lagi.

Saat kejadian itu, korban mengaku sangat kaget sehingga sempat tak bisa berbuat apa-apa. Setelah menyadari pelecehan tersebut, korban langsung mengejar namun pelaku langsung memacu kendaraan dengan cepat.

Cuitan ini pun viral dan telah dibagikan hingga hampir 20 ribu kali. Selain itu, ribuan komentar juga datang dari warganet yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa.

"Pernah ngalamin jg lg jalan trs ada orang bodoh pake motor yg iseng mau pegang bagian belakang, aku ngeh lalu reflek minggirin badan. Tp tetep kena walaupun sedikit. Krn kesel aku kejar & teriakin. Pelaku kaget trs ngebut. Memang jahanam," kata salah seorang netizen.

"Aku pernah waktu berangkat sekolah lagi jalan gitu mau menuju gerbang trs sebelum gerbang ada pohon gt ada org pake motor trs suit" abis htu nunjukin 'anunya' sambil blg 'mau ga?' Itu termasuk pelecehan gak si karna sumpah sampe sekarang gaberani jalan sendirian kalo kemana-mana," tulis warganet lain.

"Saya pernah jadi korban, mau kekampus . Kampus saya agak masuk kedalam. Dia udah ngikutin dari belakang pikir saya dia mahasiswa satu kampus saya. Eh tau Nya di berbalik arah dan menyentuh dada saya. Seketika tebodoh gak bisa ngomong apa2. Trus nangis," ungkap seorang netizen.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini