Sitkom WandaVision, Elizabeth Olsen dan Paul Bettany Kasih Bocoran Ini Lho!

Sitkom WandaVision, Elizabeth Olsen dan Paul Bettany Kasih Bocoran Ini Lho! Kredit Foto: Disney

Serial Marvel Studios, WandaVision segera tayang mulai 15 Januari 2021 mendatang. Tayangnya serial ini juga menandakan dimulainya fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU). WandaVision sendiri diketahui menjadi serial Marvel pertama yang tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Jelang penayangannya, kedua pemeran utama WandaVision, yakni Elizabeth Olsen dan Paul Bettany menyampaikan pendapat mereka mengenai serial ini dan pengalaman syuting mereka.

Baca Juga: Catat Ya! Disney+ Hotstar Rilis Tanggal Tayang Serial WandaVision

Dalam konferensi pers global yang digelar secara online dan dihadiri VIVA baru-baru ini, Elizabeth mengungkapkan bahwa ia sempat begitu gugup saat melakukan syuting episode pertama WandaVision, karena itu dilakukan di depan penonton langsung.

Hal ini demi mendapatkan suasana khas sitkom klasik Amerika Serikat yang menjadi tema besar serial tersebut.

Apalagi serial ini juga menampilkan sosok Wanda dan Vision yang begitu berbeda dari yang kita lihat di film-film Marvel sebelumnya.

Meski begitu, proses syuting episode-episode selanjutnya dilakukan tanpa penonton langsung karena adanya pandemi COVID-19. Suara penonton pun ditambahkan menggunakan efek spesial.

"Aku sangat gugup dan membuat adrenalin melaju kencang saat syuting episode pertama di depan penontong langsung. Serial ini juga begitu berbeda dan membutuhkan sangat banyak komedi fisik," ucap Elizabeth Olsen.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini