Film-film yang Dinantikan di 2021, Ada Spider-Man sampai Animasi Pahlawan Asia Tenggara

Film-film yang Dinantikan di 2021, Ada Spider-Man sampai Animasi Pahlawan Asia Tenggara Kredit Foto: Unsplash/Jeremy Yap

Pandemi COVID-19 yang melanda dunia sepanjang 2020 berdampak pada sejumlah sektor, termasuk dunia hiburan. Sejumlah film terpaksa harus menunda perilisannya. Sebut saja Black Widow, film James Bond terbaru, No Time to Die hingga film sci-fi yang begitu dinanti, Dune.  

Memasuki 2021 ini, sejumlah film diketahui akan rilis di bioskop dan di sejumlah platform streaming online. Lalu, film menarik apa saja yang akan tayang di tahun 2021? Berikut imi daftar 15 film Hollywood yang akan rilis di tahun 2021, dilansir dari laman Variety, Rabu, 13 Desember 2021.

Baca Juga: Asyik, Netflix Akan Rilis Banyak Film Bertabur Bintang Setiap Pekan

1. Raya and The Last Dragon (5 Maret 2021)

Film animasi produksi Walt Disney Animation ini akan bercerita tentang tokoh pahlawan wanita Asia Tenggara bernama Raya. Raya, adalah seorang pejuang yang bersemangat untuk menemukan naga terakhir untuk memulihkan perdamaian di dunia mitos.

Film ini melibatkan Kelly Marie Tran dan Awkwafina sebagai pengisi suara untuk tokoh-tokoh dalam film tersebut. Raya and The Last Dragon akan tayang perdana di Disney+ Hotstar dan di bioskop.  

2. Morbius (19 Maret 2021)

Morbius bercerita tentang Dr. Michael Morbius, seorang antihero Spider-Man klasik yang menjadi vampir saat berusaha menyembuhkan dirinya dari penyakit darah langka.

Dibintangi oleh Jared Leto, film tersebut bakal menunjukkan beberapa koneksi dengan penjahat Spider-Man lainnya, yang mungkin mengisyaratkan persilangan besar.

3. No Time to Die (2 April 2021)

Film yang dibintangi oleh Daniel Craig ini menceritakan kegagalan pengunduran diri James Bond di Jamaika ketika seorang teman lamanya, Felix Leiter (Jeffrey Wright), datang mencari bantuan.

Nantinya Bond harus menyelesaikan misi menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Dalam proses penyelamatan itu, diketahui Bond akan bertemu dengan Safin (Rami Malek), penjahat bertopeng misterius yang dipersenjatai dengan teknologi berbahaya.

4. A Quiet Place Part II (23 April 2021)

A Quiet Place Part II akan kembali memperlihatkan sebuah keluarga yang terdiri dari Emily Blunt, Millicent Simmonds dan Noah Jupe. Dalam serial ini mereka akan tetap diam dan menghindari monster mematikan di dunia distopia. Klik halaman selanjutnya untuk melihat berbagai film lainnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini