Buntut Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad, 6 Orang Kena Digarap Polisi

Buntut Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad, 6 Orang Kena Digarap Polisi Kredit Foto: Istimewa

Polisi telah meminta keterangan sejumlah orang terkait kerumunan yang terjadi dalam pesta ulang tahun di rumah pengusaha Ricardo Gelael, Jalan Prapanca Dalam, Mampang, Jakarta Selatan dan menjadi viral itu.

Pesta itu dihadiri sejumlah artis, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Anya Geraldine, Gading Marten, Fachri Albar, Once, hingga Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP).

Baca Juga: Raffi Ahmad Dibandingkan dengan Kasus Rizieq, Habis Kadrun Dikata-katain Ruhut: Stres..

Kapolsek Mampang, Kompol Sujarwo mengatakan, polisi mengecek lokasi terkait informasi adanya pesta di rumah pribadi salah satu pengusaha itu. Sejauh informasi yang didapatkan polisi, di situ memang ada kegiatan yang dilakukan secara pribadi, tidak dilakukan secara terbuka.

Baca Juga: Pesta Usai Divaksin, Raffi Abis Dikata-katain Dungu sama Rocky Gerung, Pantas di..

“Ada enam orang kami mintai keterangan di lokasi, seperti satpam dan tetangga rumahnya. Dari pengakuannya mereka tetangga tidak mengetahui adanya pesta,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (15/1/2021).

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini