Bluebird Rencana Perbarui Aplikasi Minggu Depan

Bluebird Rencana Perbarui Aplikasi Minggu Depan Foto: Jakartaglobe.ic

PT Blue Bird Tbk mengumumkan rencananya untuk meluncurkan versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird. Versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird diharapkan dapat segera tersedia untuk diunduh secara gratis melalui App Store untuk pengguna iPhone, Play Store untuk pengguna Android, serta Huawei AppGallery untuk pengguna Huawei.

"Kami sangat antusias menghadirkan versi terbaru dari aplikasi MyBluebird sebagai pilihan dan alternatif masyarakat dalam mendapatkan layanan jasa Bluebird yang akan membantu mobilitas kehidupan sehari-hari," kata Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Jumat (15/1/2021).

Baca Juga: Among Us Jadi Aplikasi Gim Terpopuler, Jumlah Unduhan Sampai 240 Juta!

Noni menambahkan bahwa detail dari fitur dan inovasi baru dari aplikasi akan diungkapkan pada saat peluncuran, yang rencananya diperkenalkan pada 19 Januari 2021 mendatang.

"Kehadiran fitur-fitur terbaru pada aplikasi MyBlueBird terbaru ini diharapkan akan makin memberikan kemudahan mobilitas bagi masyarakat," lanjutnya.

Bluebird tampak serius menggarap aplikasi layanan taksi miliknya. Sebelumnya, Bluebird telah menggandeng beberapa mitra pembayaran digital seperti LinkAja, DANA, dan I.saku.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini